Sabtu, 18 Juli 2015

lakukan hal paling kontroversial

lakukan hal paling kontroversial, camila lif tetap pilih islam swedia (berita suaramedia) - tiga mualaf swedia, iman monica granath, (22), meryem connie sahin (27), dan camilla lif (25) diwawancara bersama di sebuah radio nasional. bagi publik swedia kebanyakan, pilihan mereka untuk berislam dan kemudian mengenakan jilbab artinya hal yang paling kontroversial yang dilakukan di swedia.paket umroh promo bulan desember 2015


reporter senior swedia, annika sundbaum-melin, bertemu tiga gadis itu untuk menjawab rcita-cita ingin tahu publik swedia, dan wawancara keduanya disiapkan di radio dan dimuat di koran-koran nasional beberapa waktu lalu. tiga pertanyaan sama, mengakibatkan jawaban berbeda. berikut jawaban camila lif, wacana pilihannya berislam: paket umroh murah akhir tahun 2015

kapan anda masuk islam?

aku sudah menjadi seorang muslim selama lima tahun. orang tua aku artinya atheis, hal yang diwariskan pada aku hingga aku berumur 18 tahun. setelah itu, aku mulai tertarik dengan islam, dan mempelajarinya. pilihan aku pada islam bukan alcita-citannya agama lain lebih buruk, tapi alcita-citannya islamlah yang pas dengan hati aku.

aku tahu beberapa muslim yang tidak memakai jilbab, mengapa anda melakukannya (mengenakan jilbab)?

mengenakan jilbab tidak instan bagi aku; begitu berislam ketika itu pula berjilbab. satu tahun setelah memeluk islam, aku masih belum berjilbab. aku lebih fokus pada membenahi iman aku, batin aku. tapi kemudian ketika aku makin banyak belajar, semakin aku ingin berbuat lebih banyak demi allah. maka aku berjilbab.

paket umroh murah akhir tahun 2015 bagi aku -- ini tak disebutkan dalam fikih islam -- berjilbab banyak untungnya, tak sekadar pakaian, tapi juga pelindung rambut dan kulit. anda tahu, itulah mengapa prevalensi kanker kulit di antara kami rendah. perintah tuhan selalu menguntungkan kita.

apakah anda menerima pekerjaan ketika anda memakai kerudung?

aku menjadi tenaga paramedis, dan sejauh ini tak ada persoalan. aku tak pernah aneh-aneh dalam berpakaian. syal ini sangat menolong aku.

sikap anda terhadap umat lain berubah setelah menjadi muslim?

tentu tidak. faktanya artinya bahwa islam, yahudi, dan kristen berdekatan, bercita-cital dari satu rumpun yang sama. kami percaya pada para nabi. nabi mereka, ada disebutkan dalam kitab suci aku.

aku tak pernah mengunci pintu rapat-rapat bagi mereka. bila kita bergandeng tangan, maka di luar sana tak akan ada gelandangan, atau orang yang kelaparan. ajaran kami artinya peduli pada sesama, hal yang juga diajarkan dalam kristen dan yudaism.

muslim selalu dikaitkan dengan terorisme, penyiksaan, dan penindcita-citan. anda tak takut?

kemonyetsan terjadi di semua negara dan anda tidak boleh lupa bahwa itu bukan muslim sejati yang berperilaku mirip itu. kesalahan yang dibuat media artinya bahwa mereka sebut sekelompok orang gila bagi umat islam meskipun mereka tidak demikian. satu muslim digambarkan seolah-olah dia akan membunuh seluruh warga swedia, membunuhkamum kristen. ini anggapan yang sungguh keji.

bagaimana dengan perkawinan dalam islam, yang digambarkan istri selalu tertindas?

islam sangat adil bagi perempuan. bila kita mercita-cita tertindas atau terpinggirkan, kalau kita diperlakukan tidak adil, kalau  tidak dapat mengakibatkan keturunan padahal salah satu dari pcita-citangan menginginkan, maka ada klausul cerai dalam islam. hal ini terperinci dalam alquran bahwa pemaksaan tidak akan muncul dengan cara apapun. paket umroh murah akhir tahun 2015