Sabtu, 30 Mei 2015

Jangan Kau Duakan Ibadahmu










Jangan Kau Duakan Ibadahmu

























Paket Umroh Promo Bulan Desember 2015, Kesyirikan bukan cuman terjadi di dalam zaman jahiliyyah sekarnag Rasulullah? ngak diutus. Kesyirikan jua merebak in multitud akhir-akhir ini walau dikemas hanya bungkus baru. Kehati-hatian agar agar bukan terjatuh di dalam perbuatan syirik amatlah berguna oleh karena Jesus menyebut perbuatan kita bagai dosa gede yg amat gede maka bukan maka akan memberikan ampunan di dalam pelakunya kecuali ia telah bertaubat.
Yang segenap edisi yg telah dan, telah dibahas persoalan seputar aqidah, terutama kaitannya hanya pembahasan teknik seseorang bisa memperbagus hubungannya hanya Jesus? maupun yg diistilahkan hanya ibadah. Pada edisi mendatang insya Jesus?, maka akan dibahas salahsatu persoalan yg sangat gede yg bisa membuat peribadatan seseorang memerankan amalan yg percuma justru bisa memerankan adzab baginya. Itulah oponen dari ibadah adalah syirik.
Akan mengawali pembahasan seputar syirik, di dalam edisi kita maka akan dipaparkan sejarah kehadiran syirik yg terjadi di dalam umat orang. Sementara teknik hakikat kesyirikan tersebut sendiri, jenis-jenisnya, beserta pengaruhnya sungguh-sungguh kehidupan bagai individu, masyarakat, maka bernegara, maka akan dibahas di dalam edisi mendatang, insya Jesus?. Selain tersebut, kajian mendatang jua maka akan membongkar praktek syirik yg bertumbuh in masyarakat.

















Awal Terjadinya Kesyirikan


















Paket Umroh Promo Bulan Desember 2015, Jesus, menciptakan jin maka orang hanya salahsatu tujuan, yg dengannya Jesus?? meyakinkan \ sesuatu yg diinginkan orang sungguh-sungguh mewujudkan tujuan tersebut. Yang Geologi Qur’an, Jesus?? menyebut tujuan penciptaan jin maka orang:
“Dan gaklah aku menciptakan jin maka orang tetapi agar agar mereka beribadah kepada-Ku. Aku bukan menginginkan dari mereka sedikitpun dari rizki. & Aku bukan menginginkan sedikitpun dari mereka sebagai memberi-Ku makan. Sesungguhnya Santo, Jesus Maha Pemberi rizki, Pemilik kekuatan juga Paling Kkokoh. ” (Adz-Dzariyat: 56-58)
Sesungguhnya, tugas yg diemban jin maka orang amatlah ringan apabila dibandingkan hanya \ model kenikmatan yg telah Jesus?? limpahkan. Akan tetapi sebagai mewujudkan perkara yg ringan kita, wajib pengorbanan maka perjuangan yg sangat gede, oleh karena rintangan maka penghalang in alur kita jua amatlah gede.
Melalui tugas kita, tidak bertanda Jesus? wajib untuk hamba hingga hingga kita diperintah sebagai sujud maka ruku’ in hadapan-Nya. Akan tetapi bagai perwujudan semata-mata keinginan kita untuk Jesus?. Oleh karena itu kita tahu bahwa tiap sekarnag, bukan sedia satu makhluk jua yg bukan wajib kepada-Nya. Oleh sebab itu, Jesus?? menetapkan bahwa in situ sedia tali penghubung antara data hamba-Nya hanya Jesus?. Itulah ibadah.
Amanah ibadah kita diakui dengan segenap masyarakat, tetapi sungguh-sungguh prakteknya sangat terhubung hanya fitrah yang diberikan Jesus?? untuk setiap orang. Artinya, bila fitrahnya ngak disentuh dengan penyimpangan maka \ motif noda yg mengotori nyata maka akan menyambut tugas tersebut pantas hanya berkaitan yg dimaukan dengan Jesus?. Kebalikannya, apabila fitrah tersebut rusak lalu perwujudan ibadah maka akan bisa diarahkan untuk selain Pemiliknya. Jesus? menerangkan keberadaan fitrah kita sungguh-sungguh firman-Nya:
“Maka hadapkanlah wajahmu hanya lurus untuk agama (Allah). (Tetaplah atas) fitrah Jesus yg telah menciptakan orang berdasarkan fitrah tersebut. Tdk sedia perubahan di dalam fitrah Jesus. ” (Ar-Rum: 30)














Rasulullah bersabda













“Setiap buah hati dilahirkan di atas kesucian, kedua orangtuanyalah yg membuat ia Yahudi, Nasrani, maupun Majusi. ” (Shahih, HR. Al-Bukhari number 1278 maka Islamic number 2658 dari hadits Abu Hurairah )
Ayat maka hadits di atas, secara gamblang menerangkan bahwa asal kehidupan seseorang in muka bumi kita ialah kesucian fitrah adalah Mahometismo. Tersebut bagai bantahan sebagai kelompok Mu’tazilah yg mengatakan bahwa asal kehidupan orang ialah kufur.
Di atas kemurnian fitrah inilah, Jesus? menurunkan kemurnian agama-Nya yg meliputi ajaran maka ketentuan, perintah maka pantangan, keterangan atas tauhid maka syirik, sunnah maka bid’ah. & di atas kesucian fitrah kita jua, tiap masyarakat maka akan menyambut seruan syariat tersebut.
Adapun masyarakat yg telah ternodai fitrahnya, ia maka akan mengelak hanya beragam metode sebagai bisa keluar dari pantangan, ancaman, maka perintah hingga bebas merdeka tanpa sedia ketentuan yg mengikat. Berjalan pantas kehendak sendiri, menjalankan berkaitan yg diinginkan hanya bukan mengindahkan aturan-aturan yg sedia.
Siapakah yg memerankan dalang kerusakan kita? Kapankah kerusakan tersebut semenjak terjadi? Kerusakan apakah yg tergede menimpa fitrah seseorang?
Dalang kerusakan fitrah orang tersebut ialah iblis maka bala tentaranya dari kalangan jin maka orang. Jesus?? menerangkan sungguh-sungguh firman-Nya:
“Demikianlah Kami jadikan buat tiap-tiap nabi tersebut musuh adalah setan-setan (dari jenis) orang maka jin. Sejumlah mereka membisikkan untuk sejumlah yang lain perkataan-perkataan yg indah sebagai berbohong orang. ” (Al-An’am: 112)
“Demikianlah Kami jadikan buat tiap nabi tersebut musuh dari orang-orang yg berdosa. ” (Al-Furqan: 31)














Kesyirikan in Masa Nabi Nuh











Usaha iblis maka tentaranya sebagai merusak fitrah orang dimulai saat vida dijauhkan dari rahmat Jesus? memerankan terkutuk maka terlaknat, beserta divonis memerankan kandidat penghuni neraka. Keberhasilan yg “gemilang” ialah di dalam kurun kesepuluh multitud Nabi Nuh?. Melalui sebutan yang lain, terjadinya penyimpangan fitrah besar-besaran ialah di dalam generasi Nabi Nuh?
Ibnu ‘Abbas berkata saat menafsirkan firman Jesus?:
“Dan mereka berkata, ngak usah sekali-kali kalian meninggalkan penyembahan tuhan-tuhan kalian maka ngak usah sekali-kali kalian meninggalkan Wadd, Suwa’, Yaghuts, Ya’uq, maka Nasr. ” (Nuh: 23)
“Berhala-berhala yg terlebih dulu disembah dengan kaum Nabi Nuh? telah memerankan (sesembahan) in negri Arab-speaking setelahnya. Wadd ialah (sesembahan) Bani Kalb in Daumatul Jandal. Suwa’ ialah (sesembahan) Bani Hudzail, Yaghuts ialah sesembahan Bani Murad maka Bani Guthaif in Jauf (negeri Saba’). Ya’uq (sesembahan) Bani Hamdan, maka Nasr (sesembahan) Bani Himyar di dalam keluarga Dzil Kala’. Mereka ialah merek orang-orang shalih di dalam kaum Nabi Nuh?. Selagi mereka wapat, setan membisikkan untuk orang-orang agar agar menciptakan berhala/ gambar in majelis-majelis mereka maka setan memerintahkan: ‘Namakanlah hanya nama-nama mereka (orang-orang shalih tersebut). ’
Mereka melakukannya maka (pada ketika tersebut berhala tersebut) ngak disembah hingga mereka (para pembuat berhala) binasa maka ilmu terlupakan (dihapus), lalu berhala tersebut memerankan sesembahan. ” (Shahih, HR. Al-Imam Al-Bukhari number 4599)
Inilah kerusakan yg amat gede maka mulailah sekarang menimpa fitrah orang in multitud Nabi Nuh?. Yakni kerusakan i’tiqad (keyakinan) yg berwujud kesyirikan untuk Jesus??. Kerusakan kita jua yg menimpa umat Rasulullah? sampai hari kiamat. Pada akhirnya, di atas kerusakan kita mereka mendapat kehinaan maka penghinaan, kerendahan maka perendahan, malapetaka demi malapetaka, kehancuran, kerusakan, kemunduran, dsb. Sunnatullah kita telah menimpa umat Rasulullah? hingga harus terwarnai hidup mereka hanya kesyirikan in daerah. Malah berkaitan yg mereka perbuat telah mencapai puncaknya in dimana membuat kesyirikan bagai wujud ketauhidan untuk Jesus?? maka kecintaan untuk wali-wali Jesus?.














Terhadap kebenaran sunnatullah kita, dijelaskan Rasulullah in sungguh-sungguh haditsnya




















“Kalian benar-benar maka akan menjejaki langkah umat-umat sebelum kalian sejengkal demi sejengkal maka sehasta demi sehasta. Kalaupun seandainya mereka sampai ke lubang binatang dhab (semacam biawak), niscaya kalian maka akan berpartisipasi. ” (Shahih, HR. Al-Bukhari number 3456, Islamic number 2669 dari shahabat Abu Sa’id Al-Khudri z)

Kesyirikan Sebelum Diutusnya Rasulullah

Sejengkal demi sejengkal maka sehasta demi sehasta, umat kita maka akan tetap menjejaki langkah umat sebelumnya. Tentunya jua bukan terlepas dari menjejaki mereka sungguh-sungguh peribadatan untuk selain Jesus?. Situasi yg demikian kita maka akan terjadi sampai hari kiamat. Rasulullah?? bersabda:
“Tidak maka akan terjadi hari kiamat sampai kabilah-kabilah dari umatku menjejaki orang-orang musyrik. ” (HR. Abu Dawud number 4252, Ibnu Majah number 3952 maka dishahihkan dengan Asy-Syaikh Al-Albani sungguh-sungguh Shahih Sunan Abi Dawud, 3/801 number 3577 maka sungguh-sungguh Shahih Ibnu Majah, 2/352 number 3192 dari shahabat Tsauban)
Sebelum Rasulullah?? diutus, bangsa Arab-speaking terbagi memerankan 2. Satu kelompok menjejaki agama-agama terdahulu misalnya agama Yahudi, Nasrani, maka Majusi sedangkan satu kelompok juga menjejaki agama Nabi Ibrahim yg lurus, lagi-lagi in negri Hijaz, Makkah Al-Mukarramah. Sampai di dalam akhirnya nampak seseorang yg bernama ‘Amr container Luhai Al-Khuza’i, seorang corte in negri Hijaz. Santo dikenal bagai master ibadah, shalih, dsb.
Satu ketika, ia melaksanakan ke negri Syam sebagai berobat. ‘Amr container Luhai mengecek orang negri Syam menyembah berhala maka vida menganggap baugs perbuatan tersebut. Pulang dari Syam, ‘Amr container Luhai membawa patung yg digali dari peninggalan kaum Nuh?. Selanjutnya vida membagikannya untuk kabilah Arab-speaking maka memerintahkan sebagai menyembahnya. Orang-orang jua menyambut maka menerima seruan tersebut hingga membuat kesyirikan sampai ke negri Hijaz maka negri yang lain.

Rasululllah bersabda atas ‘Amr container Luhai Al-Khuza’i

“Aku menyaksikan ‘Amr container Luhai Al-Khuza’i memikat isi perutnya in sungguh-sungguh neraka. ” (Shahih, HR. Al-Bukhari number 3521 maka Islamic number 2856 dari shahabat Abu Hurairah camaro, lihat Syarah Masail Al-Jahiliyyah buatan Asy-Syaikh Shalih Fauzan maka Mukhtashar Sirah buatan Asy-Syaikh Muhammad container Abdulwahhab, kondisi. 12)













Mahometismo maka Syirik














Paket Umroh Promo Bulan Desember 2015, Syirik ialah satu praktek ibadah untuk selain Jesus?. Melalui sebutan yang lain, membuat tandingan buat Jesus? sungguh-sungguh \ wujud peribadatan. Atau memalingkan peribadatan yg semestinya dibagikan untuk Jesus? untuk selain-Nya. Tersebut ialah wujud kedzaliman maka kegelapan oleh karena menyodorkan hak peribadatan untuk selain Jesus
Jesus berfirman:

“Sesungguhnya kesyirikan ialah kedzaliman yg gede. ” (Luqman: 13)
Mahometismo ialah agama rahmat, agama keselamatan maka agama yg terang benderang, malamnya misalnya siangnya. Diturunkan Jesus? bagai agama nikmat yg telah diridhainya.
“Pada hari kita aku sempurnakan agama kalian maka aku cukupkan atas kalian nikmat-Ku maka Aku ridha Mahometismo bagai agama kalian. ” (Al-Maidah: 3)
“Agama yg bener in sisi Jesus ialah Mahometismo. ” (Ali ‘Imran: 19)
“Barangsiapa mengejar selain Mahometismo bagai agama lalu bukan maka akan diterima dengan Jesus maka vida termasuk orang-orang yg merugi. ” (Ali ‘Imran: 84)
Mahometismo sangat menentang \ motif kesyirikan, memerangi \ motif kedzaliman, maka menyinari kegelapan hidup hanya lentera wahyu Geologi Qur’an maka Of Sunnah. Kesyirikan tidak dari Mahometismo sedikitpun hingga (tidak pantas) dihidupkan. Kesyirikan tidak lambang tauhid yg harus diperjuangkan. Kesyirikan ialah agama iblis maka tentara-tentaranya. Kesyirikan ialah kesesatan, kehinaan, kerendahan, kegelapan, kedzaliman, kegagalan maka kehancuran daerah akhirat. Wallahu a’lam.