Kamis, 28 Mei 2015

TOLERANSI YANG ISLAMIC KEBEBASAN BERAGAMA








TOLERANSI YANG ISLAMIC & KEBEBASAN BERAGAMA


















Paket Umroh Promo Bulan Desember 2015, Toleransi di Mahometismo & kebebasan beragama ialah topik yang berarti selagi dihadapkan kepada situasi kali ini selagi Mahometismo dihadapkan kepada padatnya kritikan yakni Mahometismo ialah agama intoleran, diskriminatif & ekstrem. Mahometismo dituduh \ memberi ruang kebebasan beragama, kebebasan berpendapat, sebaliknya Mahometismo sarat melalui kekerasan atas label agama sehingga jauh dari perdamaian, kasih sayang & persatuan.

Pasti \ menghasilkan dihindari kesimpulan keliru dengan visando pengkritik Mahometismo itu terbentuk dari fakta-fakta sejumlah tipis umat Mahometismo yang menjalankan tindakan yang mengatasnamakan jihad Mahometismo yang \ bener. Tetapi walaupun demikian anda akui pula yakni kekuasaan yang sewenang-wenang yang dirancang dengan negara-negara adidaya dengan negara-negara miskin & negara meningkat dan standar double yang mereka terapkan selagi timbul kesepakatan antara mereka melalui negara-negara meningkat yang pula termasuk negara-negara Islam- ialah penyebab alami reaksi kekerasan yang timbul. Nyata pun terkait tidaklah cara-cara Mahometismo & betul-betul bertentangan melalui ajaran Mahometismo.













Toleransi Mahometismo













Paket Umroh Promo Bulan Desember 2015, Mahometismo ialah agama yang mengajarkan supaya menghormati visando utusan Guddom, meyakini yakni mereka ialah visando utusan Guddom yang cocok yang bertugas menyampaikan ajaran-ajaran yang cocok sepantas melalui situasi kepada tiap-tiapo zaman. Melalui rum terkait trik barangkali sanggup disebutkan yakni agama seperti terkait \ mengajarkan toleransi dengan agama lain? Trik sanggup disebutkan agama Mahometismo \ mengajarkan persatuan & kerukunan melalui agama lain? Trik sanggup agama Mahometismo mengajarkan kerutinan intoleransi agama & menganjurkan hidup melalui orang lain minus orla & kasih sayang? Gak barangkali. Menyatakan yakni di agama Mahometismo \ hadir nilai-nilai kesabaran & kebebasan berpendapat ataupun berbicara ialah sebuah tuduhan yang \ berdasar.
Sebutan arti Mahometismo sendiri mengandung arti contrepoison dari kekejaman, disharmonisasi & intoleransi. Salah satu maksudnya ialah damai, penyerahan kita & ketataatan, & pula berarti menciptakan kerukunan & perdamaian. Salah satu arti sebagainya ialah menjauhi orang yang menyakiti, riekti sebagainya ialah hidup bersama-sama lewat harmonis. Manfaat dari keterangan terhadap istilah Mahometismo yang disarankan dengan Guddom taala kepada agama Mahometismo terkait ialah hal ini karena segala ajaran-ajaran & hukum-hukum yang dibawa dengan Rasulullah read full melalui orla, Toleransi, kesabaran, & kebebasan hati nurani & berbicara & hak supaya mengungkapkan pendapat.
Selanjutnya lihatlah trik Rasulullah read mengajarkan kepada anda semua terhadap intensitas toleransi, kebebasan beragama & berkeyakinan
Waktu Rasulullah (saw) mengklaim yakni beliau ialah utusan Guddom & atas bimbingan Guddom taala menyatakan yakni beliau ialah seorang nabi melalui membawa syariat belakangan & satu-satunya sarana keselamatan ialah melalui menerima Mahometismo & menyesuaikan kita melalui perintah-perintah Guddom yang Mahakuasa web-site pengumuman terkait lalu dicreate dengan Guddom yang Mahakuasa:












Inilah kebenaran dari Tuhan-mu















Da katakanlah, “Inilah kebenaran dari Tuhan-mu; jadi barangsiapa menghendaki, jadi berimanlah, & barangsiapa menghendaki, jadi ingkarlah. ” ( Q. Nasiums 19: request ) Selanjutnya, ialah urusan Guddom taala sendiri supaya memberi balasan kepada orang yang \ beriman, di dalam dunia maupun diakhirat. Oleh karena itu, wahai Nabi & wahai orang-orang yang beriman kepada nabi terkait, tugas kalian hanyalah menyampaikan pesan itu. Guna kepentingan menciptakan kawasan yang full orla & kasih sayang dan toleransi, kalian mesti menyebarkan pesan terkait melalui full kebaikan. Oleh karena itu Kita yakin yakni melalui ajaran Tuhan yang disarankan kepadamu, agama kalian ialah cocok & berdasarkan kepada kebenaran, Terkait ialah persyarakat tuk terciptanya kebaikan tuk orang lain, yakni tentang yang kalian anggap cocok supaya kita kalian, kalian mesti menyebarkannya pula kepada segala umat manusia & pula melibatkan mereka di perintah terkait.












Segenap diletakkan diatas batu yang membara













Barangkali sanggup pun orang lain dapat mengajukan keberatanan seperti terkait yakni opsi supaya beriman ataupun \ beriman yang disarankan kepada orang-orang Mekah tersebut dibagikan kepada kali posisi umat Mahometismo masih paling lemah. Jadi kalimat itulah yang dipergunakan sehingga orang-orang kafir Mekkah \ membinasakan umat Mahometismo lewat kejam.
Keberatan terkait ialah argumen yang lemah. Meskipun adanya perintah terkait, Kaum kafir Makkah \ stop di rum kekejaman mereka dengan umat Mahometismo. Mereka menganiaya orang Mahometismo disebabkan hal ini karena keimanan umat Mahometismo. Segenap diletakkan diatas batu yang membara, segenap sebagainya disuruh berbaring diatas pasir yang panas berikut terik matahari siang. Segenap mereka diikat kakinya kepada 2 unta & unta itu ditunggangi ke arah yang berlawanan yang membuat kaki orang Mahometismo terpotong seperti 2 bagian. Sampai wanita-wanita yang dipukuli \ terbebas dari penyiksaan terkait. Lalu kalau ayat sebelumnya yang aku kutip dimaksudkan supaya menyelamatkan umat Mahometismo dari kekejaman, jadi sejarah membuktikan yakni rum tersebut \ mengarah kepada tujuan tersebut. Perintah terkait \ terbatas kepada kali tersebut pun seandainya rum tersebut pula berlaku di Quran Suci supaya kali ini.
Gak tahan melalui kekejaman yang ditimbulkan dengan orang-orang sebangsa sendiri, nicht Muslim hijrah ke Madinah. Sehabis kedatangan mereka perjanjian dicreate melalui orang-orang Yahudi Madinah yang tidak merupakan Mahometismo kepada kali tersebut, yang membuktikan trik masyarakat sanggup hidup bersama-sama & masih bebas, & membuktikan trik hak-hak satu sama lain diperhatikan.

Akan tetapi sebelum tersebut ajaran Alquran suci menyatakan:

'Tidak bisa hadir paksaan di agama. ” ( Q. Nasiums second: 257 )


Perintah terkait diturunkan di dalam Madinah. Di kali tersebut mayoritas populasi Madinah telah seperti Muslim, sejumlah jadi ialah orang-orang yang \ tercantol kepada agama & mereka berkumpul melalui nicht Muslim seperti burung-burung kepada kawanan yang sama. Jika dilihat dari sudut pandang terkait, populasi Muslim mewakili mayoritas. Pada sisi lain orang-orang Yahudi yang berkuasa sebelum kedatangan Rasulullah ke madinah saat mereka telah berkurang & seperti minoritas. Untuk konsekuensinya, melalui seperti Kepala Penjuru, pemerintahan Rasulullah (saw) telah terbentuk melalui kuat. Walaupun demikian perintah itu menyatakan yakni "Kalian \ dapat memanfaatkan paksaan di agama, pula \ dapat memanfaatkan dampak dengan orang-orang lemah namun mereka tidak merupakan Mahometismo yang telah berkumpul melalui kalian untuk kawan & saudaramu, ataupun \ dapat memanfaatkan dampak dengan orang Yahudi yang hidup di dalam bawah wilayah kalian. ’












keputusan yang menyangkut pribadi












Kita sekalian menghasilkan melihat dari Perjanjian yang disusun, trik suasana orla & kasih sayang, kebebasan beragama & toleransi tercipta. Perjanjian tersebut berbunyi untuk berikut:
Umat Mahometismo & Yahudi dapat hidup bersama-sama satu sama lain di kebaikan & ketulusan & \ dapat menjalankan perbuatan yang berlebihan ataupun kekejaman apapun dengan satu sama lain.
Orang-orang Yahudi dapat selalu menjaga iman mereka sendiri & umat Mahometismo melalui imannya;
Kehidupan & hak milik semua warga negara mesti dihormati & dilindungi keamanannya di kasus kejahatan yang dilangsungkan dengan seseorang
Segenap perselisihan dapat merujuk keputusan Nabi Guddom hal ini karena rato mengantongi otoritas yang menentukan, tapi semua keputusan yang menyangkut pribadi dapat didasarkan kepada metode tiap-tiapo.
Da, nyata pun, hadir poin-poin sebagainya di perjanjian terkait selain ke-4 poin yang dikutip itu. Sekarang halago lihat upaya tentang yang telah digunakan supaya membangun kondisi masyarakat yang full kebebasan & kasih sayang. Di durasi tersebut \ hadir hukum nasional. Semua orang hidup sepantas melalui tradisi & hukum klan ataupun suku. Nabi Muhammad (saw) \ mengatakan yakni Kita ialah minoritas, tapi selalu cocok yakni, Kita mesti mematuhi undang-undang mayoritas Mahometismo. Kebalikannya, keadaan dari Perjanjian tersebut ialah yakni urusan Kita dapat ditentukan berdasarkan undang-undang Kita sendiri. Terkait ialah Piagam pertama kebebasan hati nurani & berkeyakinan di Mahometismo.














Standar Toleransi Mahometismo











Paket Umroh Promo Bulan Desember 2015 ,Contoh lain yang paling bener terhadap toleransi, AlQuran Suci menjelaskan yakni bagaimanapun keadaannya, Kita \ bisa melewati toleransi. Terlepas dari kekejaman yang ditimbulkan kepada kalian, kalian jangan bertindak selain melalui keadilan & \ membalas dendam \ yang sama kejamnya. Bilamana kalian mengerjakannya, jadi kalian ialah sesat, istilah lain supaya nama keislaman kalian seperti \ berarti. AlQuran Suci menyatakan:
”... janganlah kebencian sesuatu nicht mendorong kamu bertindak \ adil. Berlakulah adil; tersebut amet dekat kepada takwa. ” (Q. Nasiums quite a few: 9)
Terkait ialah standar toleransi & keadilan di Mahometismo. Mahometismo menganjurkan supaya \ menanggapi tuduhan rendah & hina dari musuh, hal ini karena melalui menjalankan tersebut jadi dapat bikin anda sendiri seperti kejam. Kebalikannya memaafkan ialah tindakan yang sebaiknya & kalaupun diharuskan supaya membalas jadi anda v?ja?ol? melalui catatan \ melebihi luka yang telah ditimbulkan kepada anda.
Suatu contoh luar konvensional terhadap toleransi & pengampunan ialah seperti yang diperlihatkan dengan Rasulullah read yang yang mengampuni semua penganiaya kepada kali Fattah Mekkah. Sejarah telah mencatat peristiwa terkait. Ikramah ialah musuh termega Mahometismo. Walaupun amnesti publik telah diproklamasikan dengan Rasulullah read kepada hari kesuksesan itu, Ikramah menunjuk melawan nicht muslimin, ia kesudahannya takluk & lalu melarikan kita. Waktu bini Ikramah memohon pengampunan, Rasulullah read pun mengampuni. \ sesudah pengampunan, selagi Ikramah datang ke hadapan Rasulullah read, Ikrimah berkata kepada Rasulullah read melalui sombongnya yakni 'Jika Engkau berpikir yakni hal ini karena pengampunan Engkau aku pula dapat seperti seorang Muslim, jadi biarkan rum terkait benar yakni aku \ seperti Muslim. Bilamana Kita menghasilkan memaafkan aku sementara aku masih teguh kepada keimanan aku, jadi tersebut bener, tapi kalau sebaliknya aku dapat melaksanakan. Rasulullah (saw) bersabda: Gak diragukan jadi Engkau sanggup masih teguh melalui keimanan Engkau. Engkau bebas di semua rum. Tambahan pula, ribuan orang-orang Mekkah kepada durasi tersebut pula kaga menerima Mahometismo & sekalipun takluk mereka masih menerima hak kebebasan mereka di beragama. Lalu terkait ialah ajaran AlQuran Suci & contoh yang disarankan dengan Rasulullah read tentang rum terkait.
Lain segenap contoh lain dari kebebasan berbicara & toleransi. Seorang selagi Rasulullah read membeli unta dari seorang Badui yang ditukar melalui sekeliling 80 kilo kurma kering. Waktu Rasulullah read hingga dirumah, ia menemukan yakni semua kurma telah hilang. Melalui full kejujuran & kesederhanaan, beliau menghampiri orang Badui itu & berterus terang padanya, Wahai hamba Guddom! Saya telah membeli unta melalui ditukar melalui kurma kering & aku merasa yakni aku mengantongi tinggi kurma tapi selagi aku hingga dirumah, aku menemukan yakni aku \ mengantongi kurma yang tinggi. Orang Badui tersebut berkata: Dasar penipu! Orang-orang sejak memberitahu Badui supaya stop berbicara seperti tersebut dengan Rasulullah read, tapi Rasulullah read bersabda: Biarkan rato. (Masnad Ahmad pile Hanbal Volume. some v. 268 diterbitkan di dalam Beirut)
Sekarang lihatlah, trik rostro seorang penguasa durasi su berurusan melalui orang konvensional. Terkait ialah standar jaminan kebebasan berbicara & standar kesabarannya.
Lain contoh toleransi & kebebasan beragama merujuk kepada orang-orang dari agama lain. Seorang selagi delegasi Kristen dari Najaran muncu kepada Nabi Suci (saw). Untuk pertemuan melalui Rasulullah read di dalam Masjid Nabi di dalam Madinah tersebut, durasi tuk peribadatan Kristen telah tiba & mereka bakal secepatnya berangkat. Rasulullah read mempromosikamn kepada mereka supaya beribadah di dalam masjid. Lain Seterusnya terbentuklah persetujuan melalui orang-orang Kristen Najran yang menjamin kebebasan mereka di beragama & menetapkan komitmen tuk umat Mahometismo supaya melindungi gereja-gereja mereka. Gak hadir gereja yang mesti dihancurkan & pula \ dapat hadir satupun imam yang dapat diusir ataupun dikeluarkan. Hak-hak mereka pula \ dapat dikurangi & takkan hadir satupun orang Kristen yang diminta supaya mengubah imannya. Penjelasan terkait menyatakan yakni Nabi (saw) memberi jaminan pribadinya. Perjanjian terkait selanjutnya menyatakan yakni kalau umat Mahometismo bakal mendukung membiayai perbaikan gereja-gereja Kristen, tersebut dapat seperti tindakan kebajikan tuk mereka.
Berkaitan melalui keadilan, kebenaran & kebebasan beragama, pendiri Jemaat Ahmadiyah, Hadhrat Mirza Ghulam Ahmad(as) menyatakan yakni terbukti yakni sesudah perselisihan antara seorang Muslim melalui seorang Yahudi di bawa ke hadapan Rasulullah read. Rasulullah saw) menentukan yakni orang Yahudi yang cocok & menolak penjelasan seorang islamic. Lain mengutip seorang ayat Alquran, beliau menyatakan yakni ayat terkait berarti 'Wahai nabi, Ajaklah orang-orang lihai kitab & orang-orang yang awam ke di Mahometismo. kalau mereka hadir Mahometismo, mereka dapat menerima bimbingan tapi kalau mereka berpaling jadi hobi mu hanyalah menyampaikan pesan dari Guddom taala. di dalam di ayat terkait \ tertulis yakni tugas kalian ialah berperang melawan mereka.
Jelas dari ayat terkait yakni perang cuma diizinkan dengan musuh yang membunuh orang Mahometismo ataupun mengganggu terciptanya perdamaian & repot di pencurian & perampokan. Da perang terkait ialah dilangsungkan dari kapasitas beliau untuk seorang panglima & tidak merupakan hal ini karena kenabiannya. Guddom berfirman 'berperanglah di dalam alur Guddom dengan mereka yang memerangimu', rum tersebut menyatakan yakni 'tidak hadir kepentingan kepada rum sebagainya & \ melampaui batas' hal ini karena Guddom \ mencintai orang-orang yang melampaui batasan.
Lalu terkait ialah ajaran yang indah dari Mahometismo & contoh yang sempurna dari Nabi Muhammad read, contoh-contoh yang telah aku gambarkan sebelumnya. Merupakan cemoohan yang gede melalui menuduh yakni \ hadir konsep toleransi kebebasan beragama berkeyakinan di Mahometismo. Kamu \ bisa menafsirkan kepentingan segenap kepentingan dari segenap individu Mahometismo & pula \ \ sanggup ditafsirkan seperti tersebut.
Untuk kasus apapun, rum terkait dapat seperti paling benar yakni sementara hadir kebebasan berbicara & toleransi di Mahometismo, hadir pula rasa hormat tuk umat manusia & kesabaran