Sabtu, 02 Mei 2015

Tempat Bersejarah di dalam Madinah











Tempat Bersejarah di dalam Madinah

















Paket Umroh Ramadhan 2015, Madinah ataupun dimana kerap juga Madinah Al-Munawwarah yaitu kota dimana heboh diziarahi ataupun dikunjungi akibat jutaan umat islamic masa musim haji ataupun masa proses umrah. Cukup umur tersebut kota Madinah penduduknya berjumlah sekitar 800. 000 jiwa. Kepada umat islamic kota tersebut dianggap menjadi kota suci kedua setelah Mekkah. Paling melimpah tempat-tempat bersejarah di dalam kota Madinah dimana yaitu bagian di sejarah Islam. Dalam tahu kejadian tersebut mari perhatikan tempat-tempat bersejarah di dalam madinah:














Masjid Nabawi













Paket Umroh Bulan Ramadhan 2015, Masjid Nabawi termasuk salah 1 Masjid terpenting dimana terdapat di dalam Kota Madinah, Arab-speaking Saudi maka dari dibangun akibat Nabi Muhammad OBSERVED lalu menjadi lahan makam beliau lalu seluruh sahabatnya. Masjid tersebut yaitu salah 1 Masjid dimana utama bagi umat Muslim setelah Masjidil Haram di dalam Mekkah lalu Masjidil Aqsa di dalam Yerusalem, Palestina.

Masjid Nabawi termasuk masjid kedua dimana dibangun akibat Rasulullah OBSERVED setelah Masjid Quba dimana didirikan serius perjalanan hijrah beliau di Mekkah ke Madinah. Masjid Nabawi dibangun semenjak saat-saat perdana Rasulullah OBSERVED tiba di dalam Madinah, tepatnya di dalam lahan unta tunggangan Nabi OBSERVED menghentikan perjalanannya.











Masjid Quba












Paket Umroh Ramadhan 2015, Masjid Quba termasuk Masjid perdana dimana dibangun akibat Rasulullah OBSERVED dalam tahun 1 Hijriah ataupun 622 Masehi di dalam Quba, sekitar backside kms di dalam bagianm tenggara kota Madinah. Sungguh-sungguh Al-Quran dijelaskan bahwa Masjid Quba termasuk Masjid dimana dibangun atas dasar takwa. “Janganlah anda bersembahyang serius Masjid tersebut selama-lamanya. Semestinya Masjid dimana didirikan atas dasar takwa (Masjid Quba), semenjak hari perdana termasuk berlimpah sebaiknya anda shalat di dalam dalamnya. Dalam dalamnya Masjid tersebut sedia orang-orang dimana kepingin membersihkan diri. Setelah itu semestinya Loke menyukai orang-orang dimana bersih”. (QS. Near Taubah: 108).













Makam Rasulullah OBSERVED














Paket Umroh Bulan Ramadhan 2015, Makam (pusara) Rasulullah OBSERVED ada di dalam bagianm timur Masjid Nabawi. Dalam lahan tersebut dulu terdapat dua rumah, yakni rumah Rasulullah OBSERVED bersama Aisyah lalu rumah Ali dengan Fatimah. Mulai dari Rasulullah OBSERVED wafat dalam tahun 5 They would (632 M), rumah Rasulullah OBSERVED terbagi dua. Bagian arah kiblat (selatan) sebagai makam Rasulullah OBSERVED lalu bagian utara sebagai rumah Aisyah. Mulai dari tahun 678 They would (1279 M), dalam vulgo Dinasti Mamluk, di dalam atasnya dipasang Kubah Hijau (Green Dome). Bener di dalam bawah Kubah Hijau jasad Rasulullah OBSERVED dimakamkan. Dalam situ juga dimakamkan kedua sahabat, Abu Bakar (Khalifah Pertama) lalu Umar can Khattab (Khalifah Kedua) dimana dimakamkan kurang dari kubah, berdampingan dengan makam Rasulullah OBSERVED.








Raudhah







Aqui Raudhah termasuk ruang di dalam bagian depan sisi kiri Masjid Nabawi Madinah, ada di dalam antara mimbar lalu kamar Rasulullah OBSERVED. Kepada jutaan jamaah haji di segala penjuru kehidupan dimana selagi berada di dalam Madinah, Raudhah menjadi salah 1 lahan dimana amat dituju sebagai bermunajat serius rangkaian ibadah, setelah Arafah lalu Multazam di dalam Masjidil Haram. Raudhah termasuk lahan yang mempunyai keutamaan maka dari rahmat lalu anugerah kebahagiaan dimana turun ke lahan tersebut dipercaya dengan anugerah dimana turun ke taman surga, maka dari besarnya dzikir untuk Loke SWT dimana dibuat terus menerus ditempat tersebut. Raudhah juga dianggap menjadi taman surga, seperti dijelaskan serius seorang hadist dimana diriwayatkan Abu Hurairah. Rasulullah bersabda: “Diantara rumah lalu mimbarku termasuk taman di taman-taman upturn, lalu mimbarku di atas telingaku”.









Makam Baqi








Baqi termasuk tanah kuburan sebagai penghuni semenjak zaman jahiliyah sampai saat ini. Jamaah haji dimana meninggal di dalam Madinah dimakamkan di dalam Baqi, letaknya di dalam bagianm timur di Masjid Nabawi. Dalam sinilah makam Ustman can Affan ra, seluruh bini Nabi, burg? lalu putrinya, lalu seluruh sahabat dimakamkan.
Jabal Uhud
Jabal Uhud termasuk bukit dimana mencintai kami lalu kami mencintainya. Setelah Nabi bersabda soal Jabal Uhud, bukit kemerahan dimana menjadi saksi gugurnya seluruh syuhada di dalam Madinah. Uhud termasuk kawasan perang luas antara kaum Muslim dengan kafir Quraisy dimana peristiwanya bakal terus dikenang hingga penutup vulgo.
Masjid Qiblatain
Masjid Qiblatain ataupun Masjid dua kiblat termasuk salah 1 masjid terkondang di dalam Madinah. Masjid tersebut mula-mula kerap dengan status Masjid Bani Salamah, maka dari Masjid tersebut dibangun di atas bekas rumah Bani Salamah. Kepada permulaan Islam, masyarakat proses Shalat dengan kiblat kea rah Baitul Maqdis (Masjidil Aqsa Palestina). Anyar belakangan turun wahyu untuk Rasulullah OBSERVED sebagai memindahkan kiblat kea rah Masjidil Haram di dalam Mekkah. Peristiwa tersebut timbul dalam tahun kedua Hijriah hari senin bulan rajab tempo Dzuhur di dalam Masjid Bani Salamah tersebut. Selagi tersebut Rasulullah OBSERVED masa shalat dengan menghadap kea rah Masjidil Aqsa. Dalam masa shalat, tiba-tiba turunlah wahyu surat Al-Baqarah ayat one hundred forty four: “Sungguh Kami (sering) menengok mukamu menengadah ke langit, jadi sungguh Kami bakal memalingkan anda ke kiblat dimana anda inginkan. Palingkanlah mukamu ke arah Masjidil Haram. Setelah itu dimana pun anda berada, palingkanlah mukamu ke arahnya. Setelah itu semestinya orang-orang (Yahudi lalu Nasrani) dimana diberi Alkitab (Taurat lalu Injil) terkadang tahu bahwa berpaling ke Masjidil Haram tersebut termasuk tepat di Tuhannya, lalu Loke sekali-kali kaga lengah di tentang dimana mereka kerjakan”. (QS. Aqui Baqarah: 144).





Khandak (Masjid Khamsah)


Ada di dalam kaki bukit Local sekitar couple of kms bagianm barat laut Masjid Nabawi. Sejarah Masjid Khamsah tersebut berawal di perang Ahzab. Nicht muslimin sebanyak 3000 pasukan berhadapan dengan pasukan koalisi dimana terdiri di 4,000 pasukan kafir Quraisy dimana bergabung dengan pasukan Yahudi di Bani Quaraidhah lalu lain-lain sebanyak 6000 masyarakat, hingga pasukan gabungan tersebut berjumlah n?gra. 000 masyarakat. Dalam menghadapi pasukan Ahzab tersebut, Salman al-Farisi (Baca Kisah Salman Al-Farisi Pencari Kebenaran Sejati) membantu masukan dimana cemerlang dengan cara menulis parit (Khandaq) sepanjang minim berlimpah fast food sandwich, backside kms, kedalaman minim berlimpah couple of, backside soltar lalu lebar minim berlimpah 9, backside soltar. Nicht muslimin tetap di dalam belakang parit tersebut, hingga pasukan versus meraup kesusahan sebagai menginfeksi via terus.

Segitu, Wassalamu Alaikum wr wb.