Kamis, 19 Maret 2015

Orang Yang Paling Bersedih


Orang Yang Paling Bersedih



Paket Umroh Bulan Ramadhan 2015 ,Masuk ke taman orang yang mabuk keduniaan lalu berjalan menyusuri jalan-jalan tersebut amatlah mudah, meski keluar,  darinya luar biasa susah. Disisi lain, sakaratul-maut datang menyambut, membinasakan segenap kesenangan di dunia dengan begitu cepatnya dan tiada disangka-sangka. Bila saja kita tahu persis dan meyakini apa yang terjadi setelah kematian niscaya tidak akan menganggap remeh arti kematian.
Al-Hasan rodhiyallohu anhu berkata, “Sesungguhnya Allah Ta’ala memerintahkan untuk taat dan Allah sendiri membantu ke arah itu. Allah juga melarang perbuatan maksiat dan membantu menumbuhkan perasaan enggan berbuat maksiat. Maka berbuatlah semampu antum untuk neraka, dan jangan jadikan itu sebagai alasan. (Az-Zahr Al-Faih)


Dua hal yang mampu memutuskan kelezatan dunia



Dua hal yang dapat memutuskan kelezatan dunia dari diri manusia adalah ingat kepada Allah Ta’ala dan ingat bagaimana kehidupan setelah kematian. Dan hamba Nya yang sungguh-sungguh meyakini kehidupan setelah kematian akan melakukan berbagai upaya yang disyariatkan Islam untuk mendapatkan kelezatan yang hakiki di akhirat nanti.


Orang yang paling menyesal di akhirat


Dan sungguhlah merugi bilamana kita termasuk pada kategori yang pernah disampaikan oleh Sufyan Ats-Tsaury, “Orang yang sangat menyesal di akhirat kelak ada tiga: Seseorang yang memiliki hamba yang kelak dalam hari kiamat hamba tersebut membawa amal lebih baik darinya. Seseorang yang mempunyai harta, tidak menyedekahkannya dan mati, akhirnya orang lain yang mewarisinya dan bersedekah dengannya. Dan, seseorang yang berilmu tapi tidak bermanfaat, mengetahui orang lain yang sama-sama berilmu tapi bermanfaat.” Paket Umroh Bulan Ramadhan 2015


Menikmati Kesenangan Dengan Rahmat Yang Maha Esa



Dunia ini melepaskan anak panahnya kepada kita saat kondisi kita lemah dan serba terbatas. Kita menikmati kesenangan dengan rahmat yang Maha Menyayangi, Robb yang Maha Menyayangi dan Maha Pengampun Lagi Maha Mulia.
Yahya bin Mu’adz berkata,”Jika Allah mengampuniku maka Engkau adalah sebaik-baik penyayang akan tetapi jika Allah menimpakan siksa maka Engkau tidaklah Zalim” (Shifat Ash-Shafwah) Umroh Bulan April 2015

Golngan Orang Yang mengumpulkan bekal di alam fana


Semoga Allah Ta’ala menjadikan jalan kita di dunia ini berakhir pada surga, dan mudah-mudahan kita termasuk golongan orang yang mengumpulkan bekal di alam fana ini untuk alam yang penuh kenikmatan abadi dan perlindungan yang berkesinambungan.

Semoga Allah Memasukkan Kita ke di golongan orang-orang Yang tidak di rundung ketakutan


Semoga Allah Ta’ala menyatukan kita semua pada lintasan rahmat-Nya dan mudah-mudahan pula memasukkan kita ke dalam golongan orang-orang yang tidak dirundung ketakutan dan kesedihan. Paket Umroh Murah Bulan Desember 2015