Rabu, 10 Juni 2015

Dahsyatnya Dampak Dendam Positif


Dahsyatnya Dampak Dendam Positif









Paket Umroh Promo Bulan Desember 2015, In suatu perusahaan pertambangan minyak di Arab-speaking Saudi, di final tahun40-an. Seorang pegawai rendahan, remaja nasional asli Saudi, kehausan setelah itu bergegas menemukan the air supaya menyiram tenggorokannya kering.
Ia setelah gembira saat mengecek the air dingin dimana nampak di depannya setelah itu bersegera memenuhi the air dingin ke yang gelas. Belum sempat ia minum, tangannya terhenti dengan suatu hardikan:
"Hei, kita tak boleh minum the air itu. Kalian cuma pekerja rendahan. Environment itu sebatas spesifik supaya insinyur" Suara itu bermula melalui mulut seorang Insinyur Amerika dimana bekerja di perusahaan ini.






dikendalikan dengan manajeman Amerika







Paket Umroh Promo Bulan Desember 2015, Remaja itu akhirnya sebatas terdiam menahan haus. Ia mengenal ia sebatas putra miskin lulusan sekolah dasar. Kalaupun nyata pendidikan dimana dibanggakan, ia lulusan lembaga Tahfidz Quran, namun keahlian itu tak nyata nilainya di perusahaan minyak dimana jaman itu tengah dikendalikan dengan manajeman Amerika.
Hardikan itu sering terngiang di kepalanya. Ia lalu bertanya-tanya: Mengapa itu timbul padaku? Mengapa segelas the air aja dilarang supaya ku? Apakah dikarenakan aku pekerja rendahan, sedangkan mereka insinyur? Apakah seandainya aku jadi insinyur aku bisa minum? Apakah aku bisa jadi insinyur sebagai mereka? Pertanyaan itu sering tengiang-ngiang yang dirinya.





DENDAM POSITIF







Kejadian itu akhirnya menjadi momentum baginya supaya memunculkan "DENDAM POSITIF"Akhirnya muncul komitmen yang dirinya. Remaja miskin itu lalu bekerja keras siang hari setelah itu melanjutkan sekolah malam hari. Hampir setiap hari ia sedikit tidur supaya mengejar ketertinggalannya. Ngak jarang olok-olok melalui orang juga diterimanya. Buah aksi kerasnya menggapai hasil. Ia akhirnya bisa lulus SMA. Usaha kerasnya membuat perusahaan menyediakan harapan padanya supaya mendalami ilmu. Ia dikirim ke Amerika menimba kuliah S1 bidang teknik setelah itu get better at bidang geologi. Pemuda itu lulus oleh hasil memuaskan.




 akhirnya ia menjabat yang merupakan wakil direktur







Selanjutnya ia pulang ke negerinya setelah itu bekerja yang merupakan insinyur. Akhir-akhir ini ia sudah menaklukkan dendamnya, kembali yang merupakan insinyur setelah itu bisa minum the air dimana dulu dilarang baginya.
Apakah sampai di situ aja. Ngak, karirnya melesat selalu. Ia sudah terlatih bekerja keras setelah itu mengejar tertinggal, yang perkerjaan juga karirnya menyusul yang lain. Karirnya melonjak melalui kepala bagian, kepala cabang, manajer umum sampai akhirnya ia menjabat yang merupakan wakil direktur, suatu jabatan tertinggi dimana bisa dicapai dengan orang nasional jaman itu.
Nyata kejadian menarik saat ia menjabat wakil direktur. Insinyur Amerika dimana dulu pernah mengusirnya, akhir-akhir ini malahan jadi bawahannya. Suatu hari insinyur bule itu datang menghadap dikarenakan menginginkan minta izin prei setelah itu berkata; "Aku menginginkan mengajukan izin holiday. Aku berharap Member tak mengaitkan kejadian 'air 'di argamasa lalu oleh perkerjaan resmi itu. Aku berharap Member tak membalas dendam, atas kekasaran setelah itu keburukan perilakuku di argamasa lalu "Apa respom sang wakil direktur mantan pekerja rendahan itu: "Aku menginginkan berterimakasih padamu melalui lubuk hatiku amet yang dikarenakan kamu melarang aku minum jaman itu. En este momento dulu aku benci padamu. Tetapi, sehabis izin Gudinde, kita lah sebab kesuksesanku sampai aku mengapai sukses itu. "Kini dendam positif yang lain sudah tertaklukkan.








 Hasilnya mantan pegawai rendahan itu menempati jabatan tertinggi










Maka apa ceritanya sampai di sini? Ngak. Hasilnya mantan pegawai rendahan itu menempati jabatan tertinggi di perusahaan ini. Ia menjadi Presiden Direktur mulailah dimana bermula melalui bangsa Arab-speaking.
Tahukan Member tentang perusahaan dimana dipimpinnya? Perusahaan itu ialah Aramco (Arabian Casual Gasoline Carrier} perusahaan minyak terkuat di kehidupan. In tangannya perusahaan itu makin membesar setelah itu kepemilikan Arab-speaking Saudi makin dominan. Akhir-akhir ini perusahaaan itu meraup 3 or more. cuatro juta barrels (540, 000, 000 m3) setelah itu mengendalikan kurang lebih hundred ladang migas di Saudi Arabia oleh jumlah cadangan 264 miliar barrels (4. 20×1010 m3) minyak setelah itu 253 triliun cadangan wind. Atas prestasinya Ia ditunjuk Fisura Arab-speaking Saudi supaya menjabat yang merupakan Menteri Perminyakan setelah itu Mineral dimana memiliki pengaruh amet luas dengan kehidupan.






Menteri Perminyakan setelah itu MineralArab Saudi





Paket Umroh Promo Bulan Desember 2015, Tahukah kisah siapa itu? Di sini. ialah kisah Ali tray Ibrahim Al-Naimi dimana semenjak thn 1995 sampai kali ini (2011) menjabat Menteri Perminyakan setelah itu MineralArab Saudi. Terbayangkah, sebatas oleh mengembangkan hinaan menjadi dendam positif, isu the air segelas di argamasa lalu membentuknya menjadi salah seorang penguasa minyak dimana amet berpengaruh di segala kehidupan. Itulah dampak "DENDAM POSITIF" Masyarakat tak bisa mengasuh bagaimana orang lainnya berperilaku dengan masyarakat. Masyarakat tak pernah mengenal bagaimana kondisi tentang menimpa masyarakat. Tetapi masyarakat seutuhnya punya kendali bagaimana menyikapinya. Apakah menginginkan hancur maka dari itu? Maupun bangkit oleh gelora "Dendam Positif. lunch break