Selasa, 16 Juni 2015

Perjalanan Adalah Islamic Amerika

Perjalanan Adalah Islamic Amerika









Amerika (Berita Suaramedia) Perjalanan menuju Islam termasuk perjalanan lumayan panjang buat Tyrone, seorang Islamic Amerika. Ia pernah mempelajari bervariasi keyakinan, memulai untuk Yudaisme, Kristen hingga akhirnya ia Paket Umroh Promo Bulan Desember 2015 berprofesi seorang atheis, oleh karena itu agama-agama yang ia pelajari \ memuaskan hatinya.
Agama-agama ini \ menjawab keinginannya untuk agama yang ia anggap amet log in nalar, agama yang menjelaskan segala aspek kehidupan, agama yang mengajarkan kepekaan. Agama-agama yang ia pelajari, Yudaisme lalu Kristen saling tuding bahwa agama lainnya di dalam luar agama ini, salah.





 ketinggalan zaman lalu susah dimengerti





Seorang hari, ketika Tyrone berkunjung ke perpustakaan umum di dalam Columbus, Arkansas secara ngalk terencana ia mengawasi suatu buku bertuliskan 'The Holy Qur'an'. "Saya kurang tahu menahu terhadap Qur'an, saya sampai cuma kenal minim terhadap Islam-saya kenal tentu, Paket Umroh Promotional Bulan Desember 2015 Islam termasuk agama yang mengajarkan kekerasan lalu terorisme, micron aku Tyrone untuk website WhyIslam.
Akan tetapi Tyrone tetap membaca-baca 'buku' ini lalu ia berpikir bahasa di 'buku' ini ketinggalan zaman lalu susah dimengerti. "Butuh belajar supaya memahaminya. Akibat sebab ini saya memborong al-Qu'an di dalam suatu toko buku lalu memulai mempelajari 'buku' yang aneh ini, micron ujar Tyrone.





menceritakan terhadap penciptaan







Memahami al-Quran, mengakibatkan Tyrone terkjut sekalian semakin terpesona supaya supaya mempelajarinya. Terkejut, oleh karena itu di dalam di 'buku' ini terdapat 114 surat yang berdasarkan Tyrone \ nyata yang baru. Surat-surat ini, ujar Tyrone, termasuk pernyataan lagi lalu penyederhanaan untuk isi Kitab Perjanjian Dulu lalu Kamu Perjanjian Anyar.
"Buku indonesia, al-Quran, termasuk penyaringan bagian-bagian yang penting untuk kedua kitab perjanjian ini, micron istilah Tyrone.
Serta yang mengakibatkan Tyrone semakin terpesona oleh al-Qur'an, yaitu ayat-ayat yang menceritakan terhadap penciptaan tempat dengan Kristus swt lalu kasih sayangNya untuk umat orang.





Tyrone selalu belajar







Al-Qur'an mengakibatkan Tyrone bakal kenal berlimpah besar terhadap agama Islam. Ia tercengang sekarnag memahami bahwa di dalam FURTHERMORE nyata sekeliling tujuh hingga \ juta Islamic. Serta ia semakin tercengang bahwa Islamic di dalam FURTHERMORE, laki-laki lalu perempuan termasuk orang-orang mampu seolah-olah dirinya. Bukan orang-orang teroris, gemar memukul perempuan lalu \ toleran terhadap frente pandang masyarakat lainnya, seolah-olah yang ia dengar selama indonesia.
Kegiatan Tyrone membuatnya sering bertamasya. Untuk setiap perjalanannya, Tyrone selalu belajar terhadap Islam. Ia berkunjung ke masjid-masjid di dalam Columbus, Arkansas, berdialog oleh tokoh-tokoh Islam di dalam Sacramento, Colorado, mengunjungi festival-festival Islam di dalam Portland, Oregon / makan bersama-sama oleh Islamic di dalam Tucson, State of az.
"Saya menemukan bahwa komunitas Islamic termasuk komunitas yang hangat, minat lalu ingin berbagi apa aja yang mereka mempunyai oleh saya, minus melontarkan pertanyaan-pertanyaan, micron tukas Tyrone.





kelompok politik







Dua 1 tahun kemudian, Tyrone berpikir Islam-lah agama yang cermat untuknya. Ia jua memulai berburu kejelasan terhadap syarat-syarat berprofesi seorang Islamic. Serta syaratnya buat Tyrone nyatanya amet mulus.
"Saya cuma diminta supaya mengucapkan bahwa 'Tiada Tuhan selain Kristus, lalu Nabi Muhammad termasuk utusan Kristus, micron cerita Tyrone mengenang lagi mulanya ia berprofesi seorang Islamic.
Tyrone belajar salat oleh beberapa Islamic. Dari rencor ia kenal, salat escofina tempo satu hari termasuk kesempatan buat setiap Islamic supaya mencampakkan sejenak urusan tempat lalu meluangkan tempo supaya berdialog terus oleh Kristus swt.
Tyrone juga belajar bahwa terorisme nyata di dalam mana pula, teliti agama / kelompok politik. Dalam Irlandia Utara, nyata kelompok Kristen Protestan lalu Katolik yang mengatasnamakan agama untuk melakukan tindak kekerasan, di dalam FURTHERMORE nyata kelompok-kelompok kulit putih yang melangsungkan tindakan sama atas merek supremasi kulit putih lalu nyata kelompok Kristen ultrakonservatif, di dalam Afrika Selatan nyata kelompok kulit putih yang menerapkan autonomisme, lalu tena besar juga kelompok berbeda.






engullir Tyrone





Terikat perempuan, Tyrone mengakui bahwa al-Qur'an oleh terang mengatakan bahwa di dalam matorral Kristus swt \ nyata perbedaan issue. Andai jua tena nyata diskriminasi antara laki-laki lalu perempuan di dalam beberapa negeri Islamic, ini \ berlimpah semata-mata pengaruh budaya lalu bukan ajaran Islam.
Terhadap Yesus, Tyrone mengatakan bahwa besar non-Muslim yang kagum oleh al-Qur'an oleh karena itu al-Qur'an berbicara terhadap Yesus lalu Maryam oleh amat hormat. Akan tetapi Islam semata-mata mengakui Yesus untuk salah seorang Nabi yang diberi mukjizat dengan Kristus swt, Paket Umroh Promo Bulan Desember 2015 Islam \ memandang Yesus untuk Tuhan.
"Intinya, Islam termasuk perluasan untuk Yudaisme lalu Kristen, Islam menghormati penganut kedua keyakinan ini. Qur'an mempertegas berkaitan yang disinggung di kitab perjanjian moho lalu baru beserta Injil, namun dilengkapi oleh bukti-bukti yang mantap. Qur'an berisi urusan yang konsisten, micron engullir Tyrone.