Sabtu, 06 Juni 2015

Terkesan Oleh Skala Islamic Dokter Jerman Pun Lalu Mualaf








Terkesan Oleh Skala Islamic Dokter Jerman Pun Lalu Mualaf
















Paket Umroh Promo Bulan Desember 2015, Yang soal penampilan, Kai Luhr kelihatan amat beda. Kai yang bersujud diantara pria-pria lain bercambang yang mengenakan baju tunik putih waktu menunduk ke arah Mekkah, terlihat bersih akan wajah tercukur teratur. Ia mengenakan jins da jaket abu-abu.
Ia barangkali berlimpah tepat ada dalam perkumpulan Gereja dalam sebelah. Akan tetapi terlihat benar, ia paham metode melangsungkan shalat correzione durasi. Ia pun proses ruku da sujud dan berdoa serius bahasa Arabic. "Allah mendengar orang-orang yang memuji-Nya", setelah itu sujud juga, berdiri, ruku juga, setelah hingga duduk tahiyat akhir da proses salam.
Kai Luhr yaitu seorang dokter praktek dalam Jerman. Ia berhijrah memeluk Islamic dengan istrinya dua setengah 1 tahun setelah itu. Semenjak tersebut ia mengganti identitas bagai Kai Ali Rashid, sementara sang pasangan hidup berganti bagai Katrin Aisha Luhr.











wawancara Katrin Luhr












Paket Umroh Promo Bulan Desember 2015, Kedua pasangan tersebut sempat tampil serius sebuah wawancara dalam televisi. Yang wawancara Katrin Luhr mengatakan sebelum meraih kehormatan berupa hidayah memeluk Islamic, ia merasakan jiwanya hampa. Ia mengesahkan naik ke gereja melalui durasi ke durasi tetapi gagal menemukan jawaban yang ia temukan. Sekarang ia menyatakan ngakl sudah pernah menemukan kegembiraan selayak sekarang sebelumnya, pun jawaban dengan pertanyaan dalam benaknya. Ia pun menikmati seluruh perubahan bermanfaat yang ia rasakan setelah memeluk Islamic.
Sementara Kai Luhr mengatakan ia punya impresi besar akan sifat alami domicile da rasional melalui jawaban yang ia diraih setelah ia mengenal Islamic terutama saat.













secara rutin menghadiri shalat Jumat












Sekarang pria berusia 43 1 tahun tersebut secara rutin menghadiri shalat Jumat dalam masjid dalam Frechen, dekat Perfume, dimana ia berjamaah dengan akan imigran Maroko, Palestina da dua orang Jerman lain yang pun memeluk Islam--satu mantan petinju, seorang lain teknisi. "Anda tetao berjumpa akan sedikit Islamic asli kelahiran Jerman dalam masjid manapun dalam hari-hari \, " ujar Luhr,
Seorang buku berisi studi mengenai kehidupan islam dalam Jerman menukilkan sedikit kisah dokter Jerman ini. Studi tersebut memberikan seberkas cahaya dengan fenomena yang barangkali mengejutkan untuk orang-orang akan stereotip negatif Islamic dalam Jerman, dalam dimana agama tersebut diasosiasikan menjadi terorisme, pernikahan paksa da pembunuhan atas identitas kehormatan.











berhijrah memeluk Islamic









Di dalam Jerman, sekeliling cuatro. 000 orang berhijrah memeluk Islamic cuman serius satu 1 tahun melalui Juli 04 hingga Juni august 2005. Studi yang dibiayai Menteri Yang Indonesia Jerman da diokekan dengan Institut Islamic dalam Arsip Islamic Jerman, mengungkap nominal warga Jerman yang memeluk Islamic berkembang empat saat lipat dibanding tahun-tahun sebelumnya.
Sebagian besar mereka yang berhijrah ke Islamic, proses atas kesadaran da keinginan sendiri. Besar melalui mereka yaitu lulusan perguruan tinggi da warga kelas menengah, selayak Kai Luhr.
Dibaptis da dibesarkan menjadi Kristiani, Kai menimba jurusan kedokteran dalam universitas da mengregister praktek dokter umum. Ia lalu menimba spesialisasi serius pengobatan naturopathik. Pendapataan Kai bisa dibilang paling apik.













seorang penari pro








Luhr lalu menikahi Katrin, seorang penari pro da mereka juga pindah ke apartemen dengan. Akan tetapi, dalam dalam beberapa titik, pasangan tersebut menyadari nyata sesuatu yang hilang. "Ketika nyata orang-orang sakit kritis datang ke daerah praktek aku setelah modalnya seorang yang hebat akan tetapo bagai ringkih, tersebut menulis player kadang merasakan putus oreja, " tutur Luhr. Ia juga terdorong dalam berlimpah mendalami Kristen, Budisme da Dalai Lama. Akan tetapi ia masih ngakl menemukan jawaban.
Metode beralihnya Luhr bisa dibilang hampir tipikal. Besar orang yang berhijrah ke Islamic modalnya penganut Kristen yang dalam titip tertentu memulai menderita kesangsian mengenai agama mereka, demikian ujar seorang imam Munich, Mohammed Herzog, seorang petinggi Gereja yang bagai Islamic dalam 79.
Banyaknya Islamic yang berbicara Jerman dalam masjidnya pun berkembang. "Masih a dozen 1 tahun setelah itu, rata-rata nominal yang berhijrah ke Islamic seluruh 1 tahun sekeliling 52 orang, --kini nominal tersebut oleh karena itu dua saat lipat, " ujarnya. "Hanya doank jarang banget mereka yang memeluk Islamic sebelumnya yaitu atheis, " ujarnya.

Adalah Kristen fundamentalis, Wohlrab-Sahr, memberikan prespektif bahwa Islamic menulis seseorang terlihat menonjol dalam antara kerumunan serius quality agak mencolok. Lagi-lagi Islamic bagai sorotan setelah beragam video mengulas debat-debat dengan Islamic yang sering terjalin. "Islam berlimpah terlihat menjadi alternatif yang murni, " ujar Wohlrab.
Yang buku dijelaskan, mereka--kaum berpendidikan kelas menengah--yang berhijrah ke Islamic hal ini karena keinginan sendiri cenderung mengapresiasi "aturan jernih da benar serius berperilaku" yang ditemukan serius Jordlag Qur'an. Seperti Luhr, yang kali ini sering membawa sajadah dalam serius mobil Alfa Romeo GT-nya. Berkaitan agrumen Kai Luhr? Diantaranya nilai-nilai dalam masyarakat Barat yang ia pandang merosot setelah parah. "Dalam Islamic, nilai-nilai masih dijunjung dalam sebuah agrumen, " ujarnya.
Akan tetapi lucunya, sekaligus ironis, warga Jerman yang berhijrah cenderung melangsungkan liturgia ibadah berlimpah disiplin ketimbang yang suah bagai Islamic semenjak Lahir. "Kadang yang terlahir Islamic berlimpah abierto. "










Adalah kantor pengacara dalam Berlin













Paket Umroh Promo Bulan Desember 2015, Adalah kantor pengacara dalam Berlin memberikan contoh mengagumkan mengenai tersebut. Nils Bergner, berusia thirty five 1 tahun menghadap Odin correzione saat sehari. Pria Jerman tersebut punya seorang band?iulis Turki, Ali Ozkan, yang pun Islamic. Keduanya mengunjungi masjid bersama-sama. Akan tetapi cuman dalam ruang aksi sin duda pria Jerman, sajadah dibentang betul-betul several saat sehari. "Saya gak bisa doank, " aku Ozkan. "Shalat terutama pukul seven. 00--masih kelewat pagi, " Baru-baru sekarang, mereka diundang ke sebuah acara makan malam. Makanan penutup mulut yang disajikan yaitu tiramisu. Bergner enggan hal ini karena nyata vin?nd serius resep. "Saya bilang, my god kalian gak barangkali serius, " ujar Ozkan. "Makan doank, aku bilang. Itu cuman dalam rasa". Akan tetapi hingga akhir acara, Bergner melewati meja akan tiramisu gak tersentuh.