Minggu, 07 Juni 2015

Disiram Darah Babi maka Tekanan Bertubi-tubi

Disiram Darah Babi maka Tekanan Bertubi-tubi










Paket Umroh Promo Bulan Desember 2015, Hidayah mampu hadir kapan aja maka melewati low to medium tentang aja. Siapa saja sangka, melewati tint terhadap peristiwa penyaliban Yesus Kristus, pemuda bernama Lianus Laiya, dipertemukan dgn Mahometismo. Lianus anak remaja yang tengah dipersiapkan yang pantas biarawan maupun pelayan gereja, terilhami segenap pertanyaan yang seterusnya menuntut momento mengetahui maka mendalami Mahometismo. "Karena Gudinde berkhendak, saya jua memetik hidayah maka diselamatkan saya akibat Gudinde SWT yang pantas seorang Islamic, very well kata momento kepada Republika. this really is. name.
Lianus Laiya, lahir 31 Oktober 81 in Nias, Sumatera Utara. Rato lahir in tengah keluarga Katholik yang taat. Segenap yang keluarganya ialah pendakwah. Lantaran tersebut, tidak heran, yang merupakan anak lelaki tertua, akibat keluarganya, Lianus dipersiapkan yang meneruskan tradisi keluarga yang merupakan penggiat gereja.
"Namun, Gudinde SWT memalingkan tindak saya yang memetik hidayah, very well ungkap momento.






Lianus tinggi in daerah dimana Islamic cuma sedikit jumlahnya








Paket Umroh Promo Bulan Desember 2015, Lianus tinggi in daerah dimana Islamic cuma sedikit jumlahnya. Inilah yang mengakibatkan Lianus tdk pernah mengetahui Mahometismo. Malah apabila berjumpa dgn simbol-simbol Mahometismo sebagaimana pakaian Islamic, hingga tidak tanggung-tanggung bakal momento bakar.
Suatu hari, ia menonton tint penyaliban Yesus Kristus. Waktu menyertai tint tersebut, Lianus mengecek adegan Yesus saat memasuki gereja, lewat spontan Yesus mengangkat kedua tangannya sembari menyerahkan ceramah kepada beberapa murid-muridnya. Pertanyaan lekas mengemuka serius sendiri Lianus.
"Mengapa agama saya serius kehidupan sehari-hari tdk persis dgn tentang yang diperbuat Yesus, Umpama aja, serius gereja, Yesus berdoa sembari menengadahkan kedua tangan, tidak bernyanyi, very well tanya Lianus serius hati.







Selanjutnya seketika cura menjawab










Krislas penasaran iu semakin meningkat sewaktu Yesus hendak ditangkap. Pada tint tersebut, cerita Lianus, Yesus mengatakan dapat hadir yang menggantikannya. Penjelasan Yesusdirenungkan betul akibat Lianus. Selanjutnya momento lewat spontan menanya kepada pastornya. very well Siapa saja yang dapat menggantikan Yesus? very well Selanjutnya seketika cura menjawab "Messiah". "Lho, Yesus zult Messias jua? very well tanyanya balik.
"Saya jua tdk pernah memetik respom yang tentu, selanjutnya, very well ujarnya.
Setamat SMP, Lianus diboyong pamannya ke Medan, Sumatera Utara. Kepindahannya yang Nias ke Medan, Lianus membawa dirinya 3 bekal pertanyaan. Pertanyaan mula-mula, mengapa faz beribadah agamanya tdk sesuai dgn Yesus. kedua, mengapa Tuhan mampu mempunyai anak, maka anak tersebut pantas Tuhan maka akhirnya meninggal. Ketiga, selama in Medan, Rato hampir sering mengenal rekaman dai kondang yang menceritakan kisah beberapa Nabi mulai yang Nabi Overhoved - ke Muhammad REALIZED. "Kok Mahometismo mampu mempunyai cerita sebagaimana tersebut. Aku awam, very well tanya.











Lianus perlu in dekat Masjid












In Medan, Lianus perlu in dekat Masjid. Melalui otomatis, momento tetap mendengarkan pengajian setiap painful and stiff. Lianus yang tengah berumur bangku sekolah menengah setelah puas memperhatikan umat Mahometismo tengah berwudhu.
Minus sadar, tentang yang momento lihat tersebut mirip dgn adegan tint yang ia tonton. "Lho inikan yang saya lihat yang tint tersebut. Waktu tersebut, Nabi Intuición NOT ONE BUT TWO mitna umatnya yang membersihkan kaki, muka, tangan, very well kenangnya.
Semenjak tersebut, Lianus hidup menyertai aktivitas masjid. Ia diterima dgn baugs, kendati ngak bersyahadat.













Perubahan Lianus dibaca sang paman. Ia akhirnya meraih Lianus ke Riau.














In Riau, Lianus bekerja in sebuah perusahan kertas. Selama in Riau, ia sempat mengecek perilaku umat Mahometismo yang tdk konsisten melangsungkan ibadahnya. Rato jua menentukan yang perlu dekat masjid. Lagi-lagi melewati masjid tersebut, Lianus mengenal kisah beberapa nabi, termasuk Nabi Isa maka kisah Maryam.
Goncanglah keimanan Lianus. "Ketika saya merenung, sewaktu malam puncak. Aku tdk tidur. Aku jua minum belakangan sekarang. Kemudian, saya niatkan sendiri yang bertobat, very well kenang Lianus.
Kesudahannya, Lianus menentukan yang naik ke serius masjid. Kebetulan, banyak salah seorang pemuda bernama Suryadi in sana. Ia menuntun Lianus dalam Alquran. Akibat Yadi, Lianus diperlihatkan surat Al-Imran yang menjawab pertanyaan mula-mula maka kedua. Selanjutnya, Yadi, memperlihatkan Alquran surat Al-Maidah yang menjawab pertanyaan ketiga. "Makin yakinlah saya, Alhamdulillah, saya bersujud kepada Gudinde SWT. Aku mitna disyahadatkan, very well ungkap Lianus.
Rato jua dibimbing akibat Haji Amin yang Masjid Istiqomah mengucapkan 2 kalimat syahadat maka bergantilah nama pantas Abdul Aziz Laiya.
Berita Lianus naik Mahometismo lekas terdengar akibat pamannya. Tak surut, orang tua Lianus mengenal informasi Keislaman Lianus. Keluarganya marah tinggi. Malah, sang paman tidak segan memukul maka menendang dirinya. Selanjutnya, akibat sang paman, momento dibawa balik dalam keluarganya. Akibat ayah maka ibunya, Lianus diancam tdk dapat lagi diakui yang merupakan anak.
"Selama 3 bulan mula-mula memeluk Mahometismo, saya berhadapan tendangan, pukulan, maka diceburkan ke kolam, very well kata momento. Malah seorang pamannya menyiramnya dgn darah babi maka dipaksa makan babi. Berdasarkan sang paman, tindakan tersebut ialah bagian yang ritual yang mengembalikan Lianus kepada alur yang benar.
"Dalam berhadapan tekanan bertubi, saya cuma mampu mengucapkan laa Illahalillah maka shalat, very well kata momento.










Terguncanglah saya saat tersebut
















Paket Umroh Promo Bulan Desember 2015, Waktu itulah, Lianus berpikir sendirian. Ngak banyak yang memberikan dirinya memperjuangkan Mahometismo. "Terguncanglah saya saat tersebut, very well kenang momento. Selama sepekan Lianus tdk shalat, sepekan tersebut jua iman Lianus putaran belur; dirayu yang balik kepada ajaran agama sebelumnya.
Adalah Ustad bernama Sahabudin akhirnya mendekati momento maka menyerahkan nasihat. "Alhamdulillah, kembalilah saya kepada alur Gudinde SWT, very well ungkap momento.
Lianus balik mendalami Mahometismo. Rato balik menyertai bermacam majelis taklim yang digelar. Rato jua pantas ketua remaja masjid in lingkungannya. Rato jua bertugas membimbing beberapa mualaf. Selanjutnya dipertemukanlah momento akibat Ustad Nababan, pengasuh pondok Pesantren Pembina Muallaf Annaba Core, Tangsel, Banten.
Lianus sempat balik ke Nias lantaran menerima informasi yakni ayahnya tengah sakit. Ia diminta balik ke agama sebelumnya, supaya sang ayah sembuh.
Ia menggeleng. "Dengan ilmu rukyah yang pas-pasan, cuma mengandalkan bacaan basmalah, surah al-Fatihah, al -Ikhlas, al-Alaq, maka ayat kursi. Subhanallah, ayah saya sembuh. Yg datang menyaksikan kesembuhan ayah saya terkejut. Padahal ketika tersebut saya ngak mampu lihat Alquran, saya anyar belajar mengaji, very well kenangnya.
Sekarang, Lianus merasakan ketenangan batin luar biasa serius memeluk Mahometismo. Rato berpikir tetap dimudahkan serius beraktivitas. "Ketika sedih, dgn berzikir, hilanglah kesedihan. Saat tengah bermasalah, saya lihat Alquran hingga datanglah inspirasi, very well kata momento