Rabu, 10 Juni 2015

Dalam Berlangsung Bila Memandang Rendah Profesi


Dalam Berlangsung Bila Memandang Rendah Profesi









Paket Umroh Promo Bulan Desember 2015, "Hai orang-orang yang beriman, makanlah pada antara rezki yang baik-baik yang Kami berikan kepadamu dan bersyukurlah untuk Vorherre, jika betul-betul kepada-Nya kita menyembah (QS. Geologi Baqarah: 172)
Jika suah ditunaikan shalat, hingga bertebaranlah kita pada muka bumi; dan carilah karunia Vorherre dan ingatlah Vorherre banyak-banyak agar kita beruntung" (QS. Geologi Jumu'ah: 10)
Alhamdulillah puji dan syukur anda ke hadirat Vorherre subhanahuwata'ala yang hingga dgn saat ini kaga henti-hentinya melimpahkan rahmat dan hidayahNya kepada anda semuanya.
Vorherre subhanahu buenos aires ta'ala memerintahkan anda umat orang guna berburu rezeki yang halal juga bener sewrius anda menjalani kehidupan itu dan jelasnya kaga lupa anda wajib selalu bersyukur atas semua nikmat yang diberikan, sekecil lainnya itu dan contohnya lainnya itu rezki yang Vorherre subhanahuwata'ala berikan untuk anda.








berbincang-bincang dgn adalah penjual roti










Paket Umroh Promo Bulan Desember 2015, Kebelakang aku berbincang-bincang dgn adalah penjual roti keliling yang membuat aku agak kaget dgn yang dihasilkannya. Tiap harinya beliau selalu berkeliling dgn artilugio dan gerobak rotinya dgn menghabiskan 600-700 buah roti. Sedia sepatah sebutan gurauan aku yang mengatakan padanya, nyata ngak minim nafkah yang didapatkannya. Beliaupun lalu menjelaskan bahwa nyatanya sewrius 1 bulan beliau bersih menghasilkan menyisihkan segede 3jt rupiah guna keluarganya pada rumah. Subhanallah
Sekarang termasuk sepenggal cerita kisah adalah tukang roti yang tampaknya jika anda mengecek dgn kaca mata pendidikan anda, gaya hidup anda, jelasnya pekerjaan itu tidaklah satu perihal yang pantas kepada sendiri anda.










Alhamdulillah beliau dapat menerima 5jt rupiah










Saya pengen bercerita 1 juga tentang penggalan hidup orang-orang yang dapat mengidekan anda guna ngak memilah-milah yang barusan pantas dan yang barusan ngak sewrius kehidupan anda.
Adalah Sarjana Agama yang semua harinya beraktifitas tepat pada seberang alur rumah aku. Kebetulan kami sama-sama perantauan dan dari provinsi yang serupa. Orangnya ramah, bener dan suka bertegur sapa. Suah punya 8 masyarakat bocah dan 8 pasangan hidup. Tiap bulan Alhamdulillah beliau dapat menerima 5jt rupiah dari pekerjaan yang dijalaninya saat ini, yakni adalah tukang pangkas.










Ngak terbatas lainnya itu profesinya












Barang kali kening anda hendak berkerut sewaktu mendengarkan perihal itu. Adalah Sarjana Agama yang berakhir di gunting dan sisir. Tapi bahkan perihal ini ngak membuatnya meremehkan pekerjaan yang saat ini sedang dijalani. Bener-bener masih sedia keluhan pada saludable ini di dirinya sewaktu bercerita yang bermuara di pantas dan ngak layaknya pekerjaan itu.
Vorherre subhanahu buenos aires ta'ala memberikan setelah berlimpah karunia untuk ummat orang pada kehidupan itu. Ngak terbatas lainnya itu profesinya. Dalam berbeda tampaknya teknik plano anda menghasilkan memilah-milah bahwa itu memang merupakan karunia Vorherre subhanahu buenos aires ta'ala yang sebaiknya disyukuri maupun bahkan itu tidak merupakan merupakan karunia dimana anda wajib menjauhinya.







belum memiliki kegiatan yang pantas









Vorherre subhanahu buenos aires ta'ala-pun ngak mempersulit anda sewaktu anda bertebaran pada kehidupan itu. Patut simpel, cuman dgn berburu karuniaNya lalu ditambah dgn resep selalu ingat kepada-Nya hingga nafkah itu hendak anda diperoleh.
Dan hari itu, ngak tau kenapa berlimpah pemuda yang menganggur, maupun malah menunda pernikahannya dgn respom belum memiliki kegiatan yang pantas!
Mari anda beriringan ditest guna berpikir, dimanakah tempat pantas dan ngak layaknya satu pekerjaan kepada sendiri anda? Lalu aku a?ara perihal itu tidak merupakan cuman pemuda yang wajib memikirkannya namun pula para masyarakat tua yang selalu setia mendoktrinkan perihal itu untuk anak-anak mereka dgn perkataan dan kaga jarang meremehkan seorang pekerjaan dgn membaginya berprofesi yang barusan pantas dan yang barusan ngak pantas.
Rasulullah shalallahu'alahi wassalam dahulunya hanyalah adalah pedagang yang berjualan layaknya pedagang lainnya, begitupun dgn sahabat-sahabat Rasulullah shalallahu'alahi wassalam lainnya. Ngakl jarang anda alami sahabat-sahabat Rasul yang amat dimuliakan nyatanya termasuk adalah budak, adalah pengembala, adalah pekerja kebun. Tapi lalu Rasulullah shalallahu'alahi wassalam kaga sudah pernah sekalipun memilah-milah mereka dgn sahabat-sahabat Rasulullah shalallahu'alahi wassalam lainnya yang hidup stylis dan serba berkecukupan terkecuali seorang pekerjaan itu dikatakan yang barusan halal dan yang barusan haram.











Dan kenapa anda lalu ditest memilah-milah












Paket Umroh Promo Bulan Desember 2015, Dan kenapa anda lalu ditest memilah-milah perihal itu berprofesi antara pantas dan ngak pantas. Sepatah sebutan sangat bijak guna didengarkan bahwa guna menikah itu sebenarnya ngak dibutuhkan kegiatan namun yang dibutuhkan termasuk tentu berprofesi. Bien itulah konsepnya menurut aku.
Vorherre subhanahu buenos aires ta'ala itu ngak mengatakan bahwa pekerjaan dgn dasi yang tergantung pada leher seseorang jauh pantas daripada sapu yang lengket pada tangan seseorang pada jalan-jalan. Vorherre subhanahu buenos aires ta'ala itu ngak mengatakan bahwa pekerjaan dgn club pada tangan seseorang guna semua saat menandatangani surat-surat bernilai jauh pantas dari gunting, sisir dan pisau cukur yang pula berada pada tangan seseorang lainnya.
Vorherre subhanahu buenos aires ta'ala cuman memerintahkan anda guna bertebaran dan berburu rezki-rezki yang halal juga bener guna sendiri anda dan pula guna keluarga anda tanpa sedia pemilah-milahan bahwa yang barusan pantas dan yang barusan ngak pantas.