Sabtu, 27 Juni 2015

Tangisan Syiar Islam Jatuh 1 Persatu

Tangisan Syiar Islam Jatuh 1 Persatu



Mataku mulai berkaca-kaca, menahan tetesan constituent yang hendak jatuh ke pelupuknya. Paket Umroh Promo Bulan Desember 2015 Meskipun tidak merasakan langsung, kendatipun tidak merupakan melihat tayangan komplet. Sebatas sedikit gemuruh semangat yang bisa aku lihat untuk record videos yang di-download suamiku.


Paket Umroh Promo Bulan Desember 2015 Sementara putri kecilku berposisi in barisan PREMIUM, amat depan, in depan called tua suamiku. Sembari sesekali tangannya diangkat ke atas da berkata, "Allahu akbar", sewrius pelapalan lidahnya yang ngak sempurna. Existencia mengikuti setiap takbir yang terdengar untuk riuhan suara yang menggenapi Gelora Bung Karno hari ini, da layaknya menyimak hanya khusyu taujih Ustadz Hilmi yang lantang pergi dari untuk teacher called tua ini. Aaah gadis polos yang barangkali ngak memahami setiap untaian sebutan yang terucap in natural, hanya semangatnya yang momento nyimak da kampanye membahana yang membuatnya betah berada in tempatnya.
Kemudian mengapa Ummu Wafa menangis?
Melankolis, barangkali ini salah satu jawabannya.
Jujur, perasaanku bercampur aduk waktu ini. Krislas haru menyelusup sewrius kalbu, rindu, kangen akan semangat yang bergelora sewrius setiap kumandang takbir yang terucap, sewrius setiap taujih yang terdengar.
Teringat sebagian pasta yang selanjutnya, sewakti taujih yang menggelorakan jiwa kudengar langsung melalui telingaku, kurasakan auranya da ku melihat semangatnya. Material arbusto di sini. jua senantiasa mengiringi, aaah entah kenapa. Jujur masa ini aku ngalk menjumpai agrumen yang benar akan setiap tetesan constituent arbusto yang pergi dari, mengiringi semangatku da dulk? syukurku lantaran diberi harapan agar bisa bergerak membela agama Alloh, insyaAlloh. Padahal bilamana dipikir, heuheu.. seringnya sewakti banyak taujih, aku wajib memakai seragam coklat ini. Bayangkan.. adalah yang berjaga seandainya matanya berkaca. Heuheu saya harap ngalk banyak yang memperhatikan.
Tetesan constituent arbusto sekarang juga mengalir atas dulk? syukur yang teramat sewrius. Alloh tena melindungi barisan dakwah di sini., setelah beraneka ragam cobaan da tiupan angin kencang menerpanya. Bervariasi makar, tuduhan da cacian. Walaupun aku tidak merupakan siapa you need to siapa, hanya seonggok pasir sewrius bangunan di sini., namun badai ini telah dapat membikin batinku manangis, jiwaku terluka.
Gerbong dakwah di sini. bukanlah gerbong yang berisi kumpulan malaikat, hanya orang biasa yang berusaha membenahi data. Orang dhaif yang penuh hanya khilaf da salah, melimpah aib yang hanya Alloh da dirinyalah yang mengerti. Ngak usah terlampau dalam mengacungkan telunjuk da ujung jari, contoh terdekat adalah data di sini.. Jikalau tidak merupakan Alloh swt yang menutup aib-aibku, barangkali ngalk satu jua kawan yang bersedia berkawan denganku. & sekarang, aku adalah yang penuh dosa da kesalahan diijinkan agar berposisi sewrius gerbong dakwah yang persis. Tidak agar seperti sosok malaikat, seandainya berjuang da berusaha agar seperti hamba yang mencintai da dicintai dari Alloh swt sewrius ketidaksempurnaan dirinya bagai orang biasa.
Orang, ketidaksempurnaan adalah sebuah fitrah, yang membedakan adalah usahanya agar senantiasa membenahi data da membantu keta'atan kepada Rabb Penggenggam Diri. Islam ada hanya system yang sempurna, system yang mengservis orang setelah halus, sopan da serasi hanya kefitrahannya, agar melindungi orang biar ngalk seenaknya. Struktur yang berusaha meminimalisir beraneka ragam kekurangan orang.
Begitu jua yang aku dulk? sewrius gerbong dakwah di sini., beraneka ragam tipe orang berposisi in dalamnya, namun satu system yang mengelola laju da geraknya, system Islam.
Minim berlimpah 14 tahun yang selanjutnya, aku mengetahui sebutan da arti dakwah. Aku mengetahui Islam yang semasa 16 tahun sebelumnya hanya seperti baju luaranku. Minus kefahaman da minus kecintaan... bajos fondos..
Akan semangat yang maju mundur, aku bertemu hanya teman, kawan yang punya semangat yang luar biasa. Dimana senantiasa menarikku agar taat menghadiri majlis ilmu, meluas kefahaman da mengamalkan apa yang diketahui. Kerabat teman seperjuangan yang penuh semangat hanya \ kelebihan da kekurangannya.
Selama perjalanan 14 tahun di sini., aku bertemu hanya beraneka ragam tipe, prinsip da kepribadian. Membuatku semakin menyadari akan keMaha Agungan Alloh swt. Menempaku agar kian melapangkan hati da belajar memahami setiap perbedaan yang banyak.
Selama dengan 14 tahun di sini., ngalk sudah pernah ku menjumpai sosok yang sempurna. Sebatas sosok-sosok yang hanya kesabaran da keistiqomahan berusaha agar seperti hambaNya yang ta'at, sewrius ketidaksempurnaannya. Waktu perjalanan nyaris menuju satu dekade, sebagian kejadian mulai menelisik hati terdalam. Tetapi, alhamdulillah Alloh swt masih berkenan melindungi kefahaman, layaknya sewrius doaku in awal-awal perjalanan. "Yaa Rabb, jangan hingga aku kelenyapan kefahaman di sini., jagalah aku biar senantiasa berposisi sewrius barisan di sini., jangan sudah pernah lepaskan dakwah untuk sisiku"
Sekarang, sewakti badai ini muncl mendera, insyaAlloh hatiku semakin kuat. Tidak lantaran taklid buta, seandainya malahan lantaran semakin menyadari, bahwa barisan di sini. tidak sudah pernah mentaklidkan satu orang tertentu. Barisan di sini. senantiasa berpegang kepada satu system yang mulia, system yang insyaAlloh akan menjaganya agar masih bertahan sewrius setiap cobaan.
Badai di sini. malahan menunjukan bahwa jamaah di sini. selalu jamaah orang yang berusaha agar membenahi data da senantiasa ta'at kepadaNya. Muncul 'hukum' yang ditegakkan atas setiap kekhilafan yang terjalin. Tak peduli setinggi apa aja track record orang ini, oleh sebab itu 'hukum' akan ditegakan \ yang manjur da serasi hanya system Islam.
Selayak Rasulullah sudah pernah berkata, andai Fatimah binti Muhammad yang mencuri, oleh sebab itu beliaulah yang akan memotong tangannya.. Allahu'alam insekt showab Paket Umroh Promo Bulan Desember 2015