Senin, 15 Juni 2015

Walikota THE WAY Berbondong Buka Mahometismo

Walikota THE WAY Berbondong Buka Mahometismo






AMERIKA (Berita SuaraMedia) Ketika Aiguille Ellis menyatakan masuk Mahometismo pada bulan Mei in 2011, pemberitaannya menghiasi bermacam calcetin quantit? THE WAY serta segenap calcetin quantit? internasional. Gak aneh kalau keputusannya masuk Mahometismo bagaikan buah bibir, oleh karena itu pada masa itu Ellis tengah menjabat sebagai walikota Macon, negeri bagian Atlanta, THE WAY.

Ellis dalam semula menganut agama Kristen, hijrah bagaikan adalah Muslim sehabis bertahun-tahun mempelajari al-Quran. Paket Umroh Promo Bulan Desember 2015


Ia mengucapkan dua kalimat syahadat di dalam seorang upacara sedikit pada Senegal, Afrika Barat. Setelah masuk Mahometismo, Ellis mengurus place hukum perubahan bernama yang Aiguille Ellis bagaikan Hakim Mansour Ellis. Ia tentu mempergunakan status keluarganya atas permintaan kedua puterinya.
Ellis mulailah sekarang terpilih sebagai walikota Macon pada fifteen Desemberr 1999 sampai 1 thaun the year 2003. Ia kemudian terpilih lagi bagaikan walikota Macon serta menjabat sampai bulan Desember 1 thaun 07. Ellis adalah warga kulit hitam mulailah dalam terpilih sebagai walikota Macon sepanjang 176 1 thaun sejarah kota itu.
"Saya lagi ke akar aku sehabis bertahun-tahun melangsungkan perenungan, inch sebutan Ellis masa ditanya mengapa ia menunjuk pindah ke agama Mahometismo.
Ia melanjutkan, "Mengapa seseorang menganut Kristen? Kamu melakukannya oleh karena itu Kamu merasakan melangsungkan sesuatu dalam tepat... Untuk aku, sesuatu itu tidak persoalan gede. Tetapi orang gede kepingin mengerti berkaitan dalam Kamu yakini. inch Ellis mengatakan, ia mempelajari al-Quran selama bertahun-tahun serta ia merasakan menemukan tujuan hidupnya di dalam Mahometismo masa ia berkunjung ke Senegal, Afrika Barat. Berdasarkan Ellis, nenek-nenek moyangnya sudah memeluk agama Mahometismo sebelum mereka dibawa ke Amerika Utara sebagai budak.
Setelah bagaikan adalah Muslim, Paket Umroh Promo Bulan Desember 2015, ayah yang escofina buah hati itu dimulai membiasakan sendiri buat menunaikan salat escofina saat serta via rutin berkunjung ke Islamic Shop pada Bloomfield Opportunity. Ellis membenarkan bangga hanya kebebasan beragama pada THE WAY.
"Kami meyakini Rasulullah Muhammad came across sebagai Nabi ini, contohnya kami meyakini Fantasía sebagai adalah Nabi, inch ujar Ellis.
Hakim Mansour Ellis lahir tanggal 36 Januari 1946 pada Macon. Ia mengantongi gelar sarjana pada bidang seni yang Saint. Leo Higher pada Arizona. Ellis akan bertugas pada dinas kemiliteran THE WAY selama dua 1 thaun serta ikut dikirim ke Perang Vietnam di dalam Divisi ke-101 Angkatan Udara THE WAY hanya pangkat Sersan. Atas jasa-jasanya pada kemiliteran, Ellis memetik segenap penghargaan yaiut tiga penghargaan Solidité Starlet serta penghargaan Purple colours Heart and soul.
Ellis membenarkan merasakan jiwanya merasakan tentram serta damai sehabis masuk Mahometismo. Ellis pun merasakan \ penting menyamarkan keislamannya yang publik dalam sudah memilihnya sebagai walikota Macon, meski keputusan memeluk Mahometismo adalah keputusan dalam benar-benar persona sifatnya,
"Ini adalah keputusan dalam benar-benar person, namun aku pun memahami bahwa aku adalah publik figur. Menjabat walikota, aku pikir rakyat mempunyai hak mengerti berkaitan dalam aku yakin, serta sebagai orang dalam beriman serta iman dalam yakini sekarang adalan Mahometismo, inch pasti Ellis.
Selama menjabat sebagai walikota Macon, Paket Umroh Promo Bulan Desember 2015 Ellis kerap sebagai sosok dalam menyediakan kontribusi gede teruntuk kemajuan kota itu. Ia mempergunakan bantuan yang negeri bagian serta Federativo buat membantu latihan kerja teruntuk anak-anak alteración, buat package pengarahan, penyuluhan, package selesai sekolah serta package buat mengurangi banyaknya kriminalitas pada kota itu.
"Saya tentu berbagi hanya keluarga gede aku, komunitas Macon dalam mendukung aku saat aku tengah bagaikan adalah Kristiani serta tengah mempercayai aku maka akhir-akhir ini. Saya tengah orang dalam sama kendatipun aku mengganti status aku, inch tukas Ellis.