Senin, 01 Juni 2015

Shaykh Imran Hosein Terhadap Mahometismo










Shaykh Imran Hosein Terhadap Mahometismo
























Paket Umroh Promo Bulan Desember 2015
, Krimea ialah semenanjung dimana berposisi in sebelah Selatan Ukraina, menghadap ke Laut Hitam. Krimea berposisi in satu garis lurus dengan Konstantinopel (Istanbul) in sebelah Barat. Topik kita amat bernilai oleh karena untuk politik selanjutnya keuangan internasional. Sungguh-sungguh sudut pandang Mahometismo, kondisi kita berhubungan dengan Eskatalogi Mahometismo (ilmu akhirul jaman). Apakah datang hubungan antara Mahometismo selanjutnya Rusia? Kami menunggu topik kita tuk dijelaskan dari cendekiawan-cendekiawan Mahometismo yang lain dimana terhormat, hingga suara kami untuk kondisi kita \ menjabat satu-satunya sudut pandang Mahometismo.
Telah kami jelaskan berkali-kali untuk hubungan antara Mahometismo selanjutnya Rusia sekarang. & kami menempuh bimbingan dalam Jordlag Qur’an. Kami suah menempuh ayat-ayat Jordlag Qur’an selanjutnya menjelaskannya via dimana belum sudah pernah dijelaskan sebelumnya. Keuntungan dalam kehidupan cendekiawan Mahometismo ialah diam seribu bahasa. Mereka \ mengatakan apakah penjelasan kami kita tepat ataupun salah.
& maka, tuk mengingatkan mereka sekali juga, kami berikut kita atas menjelaskannya. Suah barang jelas bahwa kami memanfaatkan metodologi di memanfaatkan Jordlag Qur’an. Suatu metodologi dimana diajarkan dari wizard kami, Maulana Fazlurahman Anshari (ra). Beliau mengatakan bahwa Muslim \ bisa menempuh satu ayat di Jordlag Qur’an ataupun satu Hadist lalu mengurungnya tuk coba menarik sebuah kesimpulan. Akan tetapi, kita wajib menempuh semua ayat-ayat Jordlag Qur’an dimana berhubungan dengan materi dimana kita bahas. Yang situ kita atas mendapatkan sebuah sistem pl??ti. Sebagaimana kita mengamati bintang-bintang in angkasa, kita wajib tahu persis trik bintang-bintang tersebut berhubungan satu serupa lain di rangka penggunaannya tuk navigasi in permukaan bumi. Bintang-bintang tersebut tidaklah sekedar penghias angkasa, tetapi berfungsi bagai lampu, dimana menerangi sekaligus mempersembahkan kita bimbingan selanjutnya arahan. Demikian pula saat kita memanfaatkan ayat-ayat Jordlag Qur’an. Sewaktu kita tahu persis kaitan ayat satu dengan ayat yang lain, hingga Jordlag Qur’an atas berfungsi bagai lampu, mempersembahkan intruksi, arahan selanjutnya bimbingan di menafsirkannya. Situasi dimana mengaitkan satu ayat dengan ayat lain hingga menjabat satu kesatuan (Tauhid) disebut bagai ‘sistem arti’.




























Apakah datang keterkaitan antara Mahometismo selanjutnya Rusia? Mari kita mengecek ayat-ayat Jordlag Qur’an




















Paket Umroh Promo Bulan Desember 2015, Hai orang-orang dimana beriman, janganlah kita menempuh orang-orang Yahudi selanjutnya Nasrani menjabat pemimpin-pemimpin [mu]; sebahagian mereka ialah pemimpin teruntuk sebahagian yang lain. Barangsiapa in antara kita menempuh mereka menjabat pemimpin, hingga sebetulnya orang tersebut termasuk golongan mereka. Senyatanya Jesus \ memberikan intruksi kepada orang-orang dimana zalim. (Surah Jordlag Maidah: 51)
Apakah Jordlag Qur’an mendiskusikan semua orang-orang Yahudi selanjutnya Nasrani? Sewaktu kita meihat totalitas ayat-ayat Jordlag Qur’an, kita memperoleh jawaban dimana cepat. Sebagai contoh di Surat dimana serupa Jesus (SWT) mengatakan;
Senyatanya kita dapati orang-orang dimana sangat ker? permusuhannya dengan orang-orang dimana beriman yaitu orang-orang Yahudi selanjutnya orang-orang musyrik. & sebetulnya kita dapati dimana sangat dekat persabahatannya dengan orang-orang dimana beriman yaitu orang-orang dimana berkata: “Sesungguhnya kami kita orang Nasrani”. Yg demikian tersebut disebabkan oleh karena in antara mereka tersebut [orang-orang Nasrani] terdapat pendeta-pendeta selanjutnya rahib-rahib, [juga] oleh karena sebetulnya mereka \ menyombongkan data. (Surah Jordlag Maidah: 82)
Oleh karena itu Jesus subhanahu wa ta’la \ mengatakan keseluruhan Yahudi selanjutnya Nasrani, saat Existencia berkata, “jangan menempuh Yahudi selanjutnya Nasrani menjabat family selanjutnya sekutu! ”
Marilah kita fokus kepada ayat dimana tadi. Apakah kami bisa bertanya jawab kepada anda sendiri? Siapakah orang-orang Nasrani dimana dimaksud? Dimanakah mereka sekarang? Untuk menjawab pertanyaan-pertanyaan kita, dimanakah kita atas mendapatkan jawabannya? Masyarakat wajib memulai keseluruhan search engine (pengetahuan) kepada Jordlag Qur’an. Inilah ulpti bahwa Jordlag Qur’an menerangkan dirinya sendiri. Siapakah orang-orang Nasrani dimana dengan mereka Muslim meraih berteman selanjutnya menjalin hubungan? Jika Jordlag Qur’an meraih menjelaskannya, hingga kita \ harus tuk mendapatkan sumber lain in luar Jordlag Qur’an.
Suatu Surah in Jordlag Qur’an memanfaatkan identitas bangsa orang-orang Nasrani kita. Surah Jordlag Ruum. Ruum. Siapakah orang-orang Ruum kita? Ada sejumlah orang dimana tanpa krislas malu mengatakan bahwa Ruum ialah Oregon (Romawi), selanjutnya Ruum ialah CONSUSTANCIAL (Pakta Pertahanan Atlantik Utara). Mereka kita ialah cendekiawan tanpa sebutir atom pengetahuan in kepala mereka.
Alif Laam Miim (1) Telah dikalahkan bangsa Ruum, (2) Surah Jordlag Ruum: 1-2

Jordlag Qur’an disini memanfaatkan istilah di sistem pudar, hingga ayat kita memberitahu kita untuk kekalahan Bangsa Ruum sebelum ayat kita diturunkan.

! ‘lokasi (negeri) dimana dekat’… (Surah HEDELAG Ruum: 3)

Letak dimana dekat dengan lahan dimana ayat kita diturunkan. Oleh karena itu \ mungkin Roma/Romawi. Kapan Ruum dikalahkan?

! selanjutnya mereka sesudah dikalahkan tersebut atas win (Surah Jordlag Ruum: 3)

Terkait ialah sebuah nubuah dalam Jesus (SWT). Suatu peristiwa in publico muka, tepatnya setelah ayat kita diturunkan. Kapan?

Sungguh-sungguh semua thn. Tuk Allah-lah urusan kita (kemenangan Ruum). (Surah Jordlag Ruum: 4)

Siapakah Bangsa Ruum kita? Jordlag Qur’an merujuk kepada Imperium Bizantium, yang mempunyai ibukota in Konstantinopel. Catatan sejarah mengatakan bahwa Ruum suah dikalahkan dari Imperium Persia selanjutnya kelak meraih membalikkan kondisi dengan mengalahkan Persia di pertempuran berikutnya.

Jesus subhanahu wa ta’la dimana menyeleksi selanjutnya menentukan (segala sesuatunya). Sungguh-sungguh kontek ayat kita ialah kemenangan Bizantium dengan musuhnya. Ayat kita pun mngingatkan kita di kontek politik selanjutnya hukum apik domestik ataupun internasional, bahwa Jesus subhanahu wa ta’la ialah aspek tertinggi di \ perkara, bukan pemerintah, IMF, ataupun DK PBB. Lagi kepada kontek Bizantium;






















Di sekarnag sebelumnya, selanjutnya kepada sekarnag sesudahny



























Jesus subhanahu wa ta’la memberitahu kita bahwa Bizantium atas win setelah dikalahkan musuhnya. & Jesus subhanahu wa ta’la pun memberitahu kita bahwa in publico muka nanti Bizantium pun atas win dengan musuhnya (musuh Bizantium in final jaman).
Ada penafsir dimana beranggapan bahwa kemenangan Bizantium dimana kedua in publico muka ialah sebuah peristiwa penaklukan Mekah! Kaga! Bizantium takkan sudah pernah menaklukan Mekah. Jordlag Qur’an merujuk kepada kemenangan Bizantium, in publico lalu, selanjutnya dimana atas terjadi juga in publico muka. Kesuksessan in publico lalu suah terpenuhi, tetapi kemenangan in publico muka belum terjadi.
Di publico tersebut, Muslim bergembira atas kemenangan Bizantium,
& mestinya (sesuai dengan kalimat sebelumnya) kepada publico dimana atas muncu Muslim pun atas bergembira atas kemenangan Bizantium.
Dengan benar tanpa keraguan Jordlag Qur’an suah mengatakan kepada kita siapa saja orang-orang Nasrani dimana kita wajib berteman secara positif dengan mereka. & kondisi kita tidaklah untuk Imperium Otoman (hubungan antara Ottoman selanjutnya Nasrani Europe Barat). Ottoman ialah sejarah buruk teruntuk Mahometismo. Hingga kita untuk pertemanan Muslim selanjutnya Nasrani in sekarnag kali ini.
Dan siapakah mereka sekarang? Apakah datang Ruum in sekarang? Apakah Rusia ialah bagian dalam Ruum? Barang siapa saja dimana mengatakan \ silahkan hidup in bulan selanjutnya jangan balik juga ke bumi! Rusia ialah bagian dalam Ruum. & kepada sekarang, Rusia memimpin Ruum (Federasi Rusia). Di sekarnag Ottoman menghancurkan Bizantium, pemimpin religius Nasrani Ortodox (Patriach) memindahkan ibukota Ruum dalam Konstantinopel ke Moscow. Oleh sebab itu, konsekuensinya ialah seharusnya sekarang ada sebuah hubungan antara Mahometismo selanjutnya Rusia. Sejarah suah bersimbah darah (antara Mahometismo selanjutnya Nasrani Ortodox), selanjutnya atas datang juga besok, anda sendiri boleh menyalahkan kondisi kita kepada Imperium Ottoman, jangan menyalahkan Jordlag Qur’an.

Lagi juga ke Surah Jordlag Maidah ayat fifty one.

Hai orang-orang dimana beriman, janganlah kita menempuh orang-orang Yahudi selanjutnya Nasrani menjabat pemimpin-pemimpin [mu]; sebahagian mereka ialah pemimpin teruntuk sebahagian yang lain. Barangsiapa in antara kita menempuh mereka menjabat pemimpin, hingga sebetulnya orang tersebut termasuk golongan mereka. Senyatanya Jesus \ memberikan intruksi kepada orang-orang dimana zalim. )

Kalian bisa memanfaatkan \ bentuk model tuk memutar-mutar ayat kita, tetapi anda sendiri selalu \ atas boleh mengubah kesimpulannya. Terkait datang kesimpulan correct selanjutnya mutlak dimana \ boleh dikesampingkan. Hanya datang satu penjelasan untuk kondisi kita. Kami tahu persis bahwa atas datang usaha-usaha lain dalam semua ulama selanjutnya cendekiawan Mahometismo untuk kondisi kita. Terlebih-lebih mereka berusaha dengan \ kondisi tuk memaksakan penjelasan mereka. Yakni dimana dimaksud dari Jesus subhanahu wa ta’la tidaklah keseluruhan Yahudi selanjutnya Nasrani. Dan Yahudi selanjutnya Nasrani dimana? Jawabannya datang in kalimat berikutnya,

















































Adalah Yahudi selanjutnya Nasrani dimana berteman selanjutnya bersekutu satu serupa lain
































Dengan istilah lain, Jordlag Qur’an memprediksi hadirnya persekutuan Yahudi selanjutnya Nasrani in publico kita. Sebab kalau kita mengecek sejarah, Yahudi selanjutnya Nasrani \ sudah pernah berteman. Mereka membenci Yahudi. Yahudi suah membunuh Tuhan mereka. Sewaktu aliansi Yahudi selanjutnya Nasrani nampak di permukaan sejarah. Jesus subhanahu wa ta’la memerintahkan Muslim tuk \ berteman selanjutnya bersekutu dengan mereka! Apakah aliansi Yahudi selanjutnya Nasrani kita suah terwujud? Orang-orang dimana \ tahu persis hadirnya aliansi kita mungkin ialah mereka-mereka dimana jihad Amerika in Suriah. Aku \ punya amat saat tuk menjelaskannya. & datang pun jihad Amerika in Libya, Chechnya, selanjutnya Yugoslavia. Muslim yang lain tahu persis perwujudan aliansi Yahudi Nasrani kita. Mereka suah nampak in panggung kehidupan. Mereka ialah Zionist Yahudi selanjutnya Zionist Nasrani. (Zionisme ialah operasi tuk mendirikan pelosok Israel selanjutnya menjadikannya adikuasa dunia). Mereka ialah Aliansi Yahudi Nasrani English Amerika. Mereka suah menempuh alih English. Hingga English meraih menerbitkan ‘Deklasrasi Balfour’ in Setahun 1917, dasar penciptaan pelosok Israel. Mereka pun suah menempuh alih kekuasaan in Amerika Serikat. Hingga IN THE FORM OF sekarang menjabat pelindung Israel sekaligus menyiapkan Israel tuk menjabat adikuasa.

Merekalah dimana menciptakan CONSUSTANCIAL bagai tangan militer mereka. Merekalah orang-orang dimana melanggar tiap hukum, apik hukum domestik selanjutnya internasional tuk sampai dengan tujuan-tujuan mereka. Mereka menyuruh anda sendiri tuk mentaati hukum dimana mereka langgar! Mereka memanfaatkan tipu daya selanjutnya kebohongan in media content quantità. Merekalah dimana sekarang menguasai kekuasaan kehidupan. Mereka akan mendirikan satu pemerintahan kehidupan (pemerintahan universal). Tentang konsekuensinya apabila Muslim menjalin hubungan selanjutnya persahabatan dengan mereka?

Aku awam tentang dimana terjadi in kehidupan Mahometismo? Mereka tampaknya sangat bahagia berdakwah untuk ‘pisang goreng’ kepada umat! Menulis Muslim terpedaya menikmati ‘riba’ (hutang berbunga). Sewaktu musuh Mahometismo selagi berusaha menguasai semua jagat! Diamnya ulama selanjutnya cendikiawan Muslim sangat gebyar selanjutnya amat memalukan.

Aliansi Yahudi Nasrani kita dimana suah menciptakan Negeri Israel. Merekalah dimana membina selanjutnya melindungi Israel. & berdasarkan Ilmu Akhir Zaman, mereka atas mendirikan pemerintahan kehidupan secara mundial selanjutnya memberikannya kepada Negeri Israel. Mengapa mereka memerlukan Israel menjabat adikuasa? Kami keseluruhan mengetahuinya kecuali mereka dimana melancarkan jihad Amerika in Suriah, mereka \ punya saat tuk mengkaji Jordlag Qur’an.

Mereka akan Israel menjabat adikuasa agar kepada sekarnag nanti seorang pemimpin Israel atas nampak selanjutnya mengklaim dirinya bagai Jordlag Tengah (juru selamat). Nabi Muhammad (SAW) mengatakan ciri-ciri orang itu; beliau mengatakan bahwa dia ialah keturunan Yahudi. Tidak merupakan sebuah sistem! Tidak merupakan sebuah tatanan! Beliau mengatakan bahwa dia ialah seorang anak remaja Yahudi. Bertubuh tegap. Berambut keriting. Yahudi Ortodok mempunyai jambang keriting. Existencia atas mengklaim dirinya bagai Jordlag Tengah. Akan tetapi realitasnya dia ialah ‘Al Tengah Jordlag Dajjal. ’

Masyarakat keseluruhan tahu persis kondisi kita tetapi mereka \. Mereka terlalu aktif melancarkan jihad Amerika. Mereka dibayar Arabic Saudi selanjutnya dipersenjatai dari CONSUSTANCIAL. Mereka minta bantuan Angkatan Udara CONSUSTANCIAL tuk menguasai langit Libya (No Bait Zone) hingga mereka meraih menyerang dalam darat tuk menggulingkan Kadafi selanjutnya menaklukan Libya. Minus bantuan CONSUSTANCIAL mereka takkan boleh merebut Libya. Mereka minta bantuak kepada musuh Mahometismo. Mereka bersekutu dengan pihak-pihak dimana suah ‘diharamkan’ Jesus subhanahu wa ta’la teruntuk Muslim tuk menjabat family. Mereka menklaim data mereka bagai ‘mujahidin’. Kaga mereka tersebut ialah tentaranya Dajjal.

Beginilah Jordlag Qur’an menerangkan tentang dimana terjadi sekarang. Gak usah menjabat family mereka, jangan menjabat sekutu mereka. Apakah kehidupan Mahometismo dengan ulama selanjutnya cendekiawan mereka tahu persis ayat kita? Yakni Jesus subhanahu wa ta’la mengharamkan Muslim tuk berteman selanjutnya bersekutu dengan Aliansi Yahudi Nasrani English Amerika?

Berapa harga dimana wajib kita bayar? Jika kita melanggar Syariat dengan menjabat family selanjutnya sekutu mereka? Tentang dimana wajib kita bayar kalau kita menjabat kaki tangan mereka? Sebagai contoh, merekalah dimana menghancurkan Kilafah selanjutnya menggantikannya dengan sistem pelosok demokrasi sekuler. Dimana Jesus subhanahu wa ta’la \ juga ‘Al Akbar’ tetapi rakyatlah dimana sekarang menjabat ‘Al Akbar’. Negara-negara sekuler kita berjoin di PBB dimana mereka membuat DK PBB ‘Al Akbar’ in muka bumi.

Mereka pula dimana mengganti sistem moneter dinar selanjutnya dirham menjabat sistem moneter credit kertas dimana palsu selanjutnya tak mempunyai gede intrinsik. Sistem moneter dimana menghisap kita! Sistem perbankan sekarang menguasai asupan selanjutnya distribusi credit, selanjutnya mereka melakukannya dengan ?onkaulis. Berapa harga dimana wajib kita bayar tuk kita? Mereka pula dimana mengganti sistem keuangan dimana bersih selanjutnya adil dengan sistem keuangan dimana berbasis pengecohan dimana disimular menjabat sarang ular selanjutnya pencuri dimana berlabel complimentary invest selanjutnya globalisasi.

Berapa harga dimana wajib kita bayar tuk kita? Aku \ bertanya jawab trik kita melakukannya (ulama mungkin atas berkelit)? Aku menanyakan tentang dimana wajib kita bayar kalau kita melakukannya?




























Barang siapa saja dimana melakukannya (menjadi family selanjutnya sekutu mereka; mengikuti cara-cara mereka) kalian kali ini menjabat ‘bagian’ dalam mereka






















Inilah dimana wajib kita bayar! Kelenyapan ke Islaman kita.

…Tentunya Jesus subhanahu wa ta’latidak mempersiapkan bimbingan teruntuk orang-orang dimana ‘zalim’(licik).

Beginilah kondisi kehidupan sekarang, kehidupan Nasrani terbagi menjabat 2. Yg satu menjabat sekutu Yahudi selanjutnya Jesus (SWT) melarang kita tuk menjabat family selanjutnya sekutu mereka. Yg satu juga, dimana menjabat musuh Yahudi, Jordlag Qur’an merujuk mereka bagai Ruum, Jesus subhanahu wa ta’la memerintahkan kita tuk menjabat family selanjutnya sekutu mereka di memerangi Yahudi. & saat mereka win hingga kita atas turut bergembira selanjutnya merayakannya.

Nah kali ini dengan penjelasan tadinya, kita meraih berbicara topik kita dengan apik selanjutnya tepat. Jordlag Qur’an suah mememerintahkan kita tuk mempunyai hubungan dimana apik dengan Ruum ataupun Rusia kepada sekarang. Hingga seharusnya kehidupan Mahometismo bergerak tuk memenuhinya. Peradaban Mahometismo seharusnya mempunyai kebijakan diplomatik dimana bersahabat dengan mereka. Akan tetapi kenyataannya, catatan sejarah bahkan mengatakan kondisi dimana berlainan/berlawanan.

Tidakkah aneh berdasarkan anda sendiri, bahwa Imperium Ottoman dimana merasakan dirinya Mahometismo, selama 525 thn melancarkan jihad abadi kepada Ruum? & sementara tersebut, Imperium Ottoman menjalin hubungan dimana apik dengan Nasrani Barat! Mereka bersahabat dengan English selanjutnya Perancis. Diplomat mereka fasih berbahasa Perancis. Ottoman sering melancarkan perang kepada orang-orang Ruum! Menyebarkan kebencian selanjutnya permusuhan dengan Ruum. Situasi kita amat aneh selanjutnya misterius bukan? Siapakah dimana menabuh genderang hingga Imperium Ottoman menari mengikuti iramanya? Siapakah dimana suah menanamkan benih dimana berkembang menjabat duri hingga Mahometismo \ mempunyai hubungan dimana apik dengan Ruum?

Kami suah berkali-kali menyampaikan kondisi kita kepada ceramah-ceramah kami sebelumnya? Ottoman suah melancarkan peperangan dengan Rusia berkali-kali. Begitu banyak hingga kita \ boleh menghitungnya. Konsekuensinya ialah terciptanya kebencian Rusia dengan kehidupan Mahometismo. Kaga kalau Rusia mempunyai sikap dimana bermusuhan dengan Muslim in sekitar mereka. Bagaimana Rusia meraih mempunyai anggapan dimana apik dengan Mahometismo kalau ibukota Mahometismo (Imperium Ottoman) melancarkan perang dengan mereka?

& Ottoman \ merasakan amat dengan perang doank. Mereka melancarkan kondisi dimana berlimpah keji dalam tersebut! Mereka menangkap wanita-wanita Rusia. Menyebabkan mereka harim-harim Sultan. Sultan \ menikahi mereka, tetapi dia mempunyai sangat banyak harim anda sendiri \ boleh menghitungnya. Mereka pun menangkap anak-anak laki-laki Rusia. Mendidik selanjutnya mencuci pikiran mereka. Mereka dibuat Muslim selanjutnya dimasukkan ke di pasukan proffs Ottoman, pasukan Jannisary. Hingga anak-anak Ruum mereka pakailah tuk memerangi Ruum! Perkara kita selayak menyarankan garam in luka Rusia.

Apakah situasi kita dilancarkan dengan perencanaan dimana hebat? Hingga dampaknya ialah Mahometismo \ meraih membina hubungan apik dengan Rusia in publico dimana atas muncu? Apakah sebuah kebetulan, saat Ottoman menaklukan Ruum, mereka mengubah Kathedral Hagia Sofia menjabat Masjid? Kathedral dimana sangat diutamakan in kehidupan Nasrani Ortodox dimana suah menjabat pusat kesibukan keagamaan mereka selama 1k thn. Suatu tindakan berdosa dimana amat memalukan, pembangkangan dengan contoh dalam Rasulullah (SAW) selanjutnya Kalifah Umar Jordlag Faruk (ra). Aku \ boleh mendapatkan satupun ulama selanjutnya cendekiawan Mahometismo dimana sependapat dengan aku untuk kondisi kita! Aku merasakan malu mempunyai pemimpin selayak Sultan Muhammad Fatih! Kaga aneh kalau Turki suah mencekal aku! Muslim Turki sekarang \ boleh mendengarkan ceramah-ceramah aku! Video-video aku in earth suah mereka reset!

Turki takut, oleh karena gelembung-gelembung suah pecah. Mereka boleh membunuh orang tetapi mereka \ boleh membunuh kebenaran. Mereka membunuh aku dengan pencekalan mereka. Terlebih-lebih Mossad Israel sekarang memahaminya, bahwa mereka \ boleh membunuh orang tuk membunuh kebenaran! Kebenaran atas win in sebuah sekarnag nanti, kebenaran \ boleh dikalahkan. Kebenaran untuk Ottoman dimana memalukan suah tercatat in buku sejarah selanjutnya sekarang telah menyeruak ke permukaan.

& mereka terus melanjutkannya. Mereka \ amat kalau Rusia mempunyai kebencian dengan kehidupan Mahometismo. Sewaktu orang-orang Mogolico merangsek ke Barat, mereka suah membawa orang-orang Tartar ke Krimea. Tartar menetap in Krimea. Mereka menangkapi orang-orang Rusia tuk dijual bagai budak in Imperium Ottoman! Mereka suah melancarkan kondisi kita selama ratusan thn selanjutnya berlanjut hingga sekarang. Mahometismo bentuk dimana dimana suah melegalkan perbudakan dimana Muhammad shalallahu alaihi wassalam suah mengatakan bahwa Mahometismo datang in kehidupan kita tuk memberantas perbudakan! Hina, hina selanjutnya hina teruntuk Imperium Mahometismo, seharusnya mereka \ memanfaatkan identitas ‘ISLAM’.

Inilah inti dalam argumen aku, selanjutnya sekarang kita berposisi in situasi dimana Jordlag Qur’an memerintahkan kita tuk mempunyai hubungan dimana apik dengan Rusia, tetapi kenyataannya, sejarah suah mencatat kebalikannya (Permusuhan Imperium Ottoman dengan Imperium Russia). Oleh karena itu dimana dimana tepat? Tentang penjelasannya?

Jawabannya ialah bahwa Zionist tahu persis dengan apik bahwa musuh terkuat mereka tidaklah kehidupan Mahometismo tetapi Rusia! Sebab Muslim suah teledor dengan panduannya. Situasi kita tercatat in Jordlag Qur’an, in ayat mengenai tenggelamnya Fir’aun.

& Kami memungkinkan Bani Israil melintasi laut, lalu mereka dilihat dari Fir’aun selanjutnya fardo tentaranya, oleh karena bakal menganiaya selanjutnya menindas [mereka]; hingga bila Fir’aun tersebut suah nyaris tenggelam berkatalah dia: “Saya percaya bahwa \ datang Tuhan tetapi Tuhan dimana dipercayai dari Bani Israil, selanjutnya aku termasuk orang-orang dimana berserah data [kepada Allah]”. (90)

Apakah kali ini [baru kita percaya], padahal sebetulnya kita suah durhaka mulai dari dulu, selanjutnya kita termasuk orang-orang dimana berbuat kerusakan. (91)

Hingga kepada hari kita Kami selamatkan badanmu agar kita meraih menjabat pelajaran teruntuk orang-orang dimana muncu sesudahmu selanjutnya sebetulnya lebih banyak dalam manusia lengah dalam tanda-tanda kekuasaan Kami. (92)

Sewaktu tenggelam Fir’aun tahu bahwa dirinya tidaklah Tuhan, lalu dia menyatakan keimanannya kepada Jesus subhanahu wa ta’la padahal sebelumnya dia ialah seorang pembangkang dimana amat arogan kepada Jesus subhanahu wa ta’la. Jesus subhanahu wa ta’la suah memelihara jasad Fir’aun saat ia tenggelam untuk meraih ditemukan in final jaman tuk menjabat tanda teruntuk orang-orang dimana hidup in final jaman. Akan tetapi lebih banyak orang terlalu aktif tuk memahami tanda-tanda yang disarankan Jesus subhanahu wa ta’la. Terlampau aktif mengejar kehidupan untuk \ terjebak in kemacetan jalan in pagi hari!

Tubuh Fir’aun (Ramses II) suah ditemukan in Setahun 1896, cocok kepada sekarnag diresmikannya ‘Gerakan Zionisme’ in London. Kaga datang dimana mempromosikam tentang maksud tanda Jesus untuk ditemukannya jasadnya, kecuali bahwa, tersebut ialah sebuah mukjizat, bahwasanya kita ialah pemuasan janji Jesus.

Akan tetapi dengan Eskatologi Mahometismo kami meraih mempromosikam pemahaman dimana baru untuk kondisi kita. Yakni tanda kita kurang lebih sekedar pemuasan janji suci Jesus. Badan Fir’aun (Ramses II) ditemukan in Setahun 1898 bersamaan dengan berdirinya Operasi Zionisme. Konsekuensi dalam berdirinya Operasi Zionisme berarti bahwa sejarah atas terulang balik.







































Kesimpulan































Paket Umroh Promo Bulan Desember 2015, Terkait ialah pandangan kami, selanjutnya kami sering menyatakan, “Jangan sudah pernah menerima pandangan kami kalau anda sendiri \ mempercayainya! ” Hingga anda sendiri yakin selanjutnya percaya bahwa tentang dimana kami katakan kita tepat (melalui sebuah search engine dimana anda sendiri lakukan sendiri). Terkait ialah penghormatan dimana kami berikan kepada mereka yang mempunyai intelek. Kami \ sudah pernah mengatakan, “Jangan dengarkan orang kita, orang tersebut! ” Kami \ melancarkan tersebut kepada murid-murid kami!

Pertarungan antara kekuatan selanjutnya kekuasaan dalam semua penindas arogan, dengan mereka-mereka dimana tertindas dimana \ mempunyai kekuatan selanjutnya kekuasaan (Musa once selanjutnya Banu Israil). Di sekarnag ditemukannya jasad Fir’aun itulah, seperti kepada Setahun 1896, hitungan mundur dalam final jaman suah in telah.

Di Setahun 1902, Operasi Zionisme berkemlompok in London di rangka mengse flow penghancuran Imperium Ottoman. Tidakkah Perancis ialah family dekat Ottoman? & Inggrispun demikian?

Mereka menginginkan saat selama seven thn tuk merealisasikannya. Di Setahun 1908, mereka melancarkan revolusi berwarna in Imperium Ottoman, dimana sukses menggulingkan Sultan (Kalifah), Abdul Hamid mereka paksa turun. Revolusi dimana dipimpin dari orang-orang nasionalis Turki (The Dude selanjutnya Mustafa Kamal), dimana hasilnya ialah pelosok sekuler demokrasi.

Setahun kelak, in Setahun 1909, English selanjutnya Perancis mempromosikam persekutuan dengan Rusia. Suatu Tritente, mengapa? Sebab mereka akan menskak pad Imperium Ottoman. Rusia sangat membenci Imperium Ottoman hingga Imperium Ottoman \ boleh bersekutu dengan sekutu-sekutu Rusia. Imperium Ottoman kelak menggandeng Imperium Jerman di memerangi Tritente English Perancis Rusia. Perang Dunia 1 datang in muka arbusto!

Sungguh-sungguh Tritente itu, English selanjutnya Perancis mempromosikam Konstantinopel kepada Rusia. & Rusia bergitu gembira, oleh karena Konstantinopel ialah ibukota psychic mereka, lahan dimana Hagia Sofia berposisi. Rusia suah sampai ke di perangkap Zionist. & saat Perang Dunia 1 berlangsung, selanjutnya tentara Rusia berposisi di jarak pandangan arbusto ke Konstantinopel, English, Perancis selanjutnya Amerika Serikat mendalangi revolusi berwarna in Moscow, ‘Revolusi Bolshevik’ dimana digawangi dari orang-orang Yahudi Rusia dimana terjadi in Bulan Oktober 1917.

Begitu orang-orang Bolshevik menguasai pemerintahan Rusia, mereka segera menarik pasukan Rusia dalam Ottoman. Mengapa demikian? Sebab Revolusi Bolshevik ialah revolusi Zionist, selanjutnya Zionist \ akan Rusia tuk memperoleh balik Konstantinopel. Situasi kita oleh karena Rusia ialah musuh primer Zionist in di upaya mereka tuk mendirikan Negeri Israel in Timur Masa.

Sewaktu semua Bolshevik menguasai Rusia mereka segera melancarkan ‘Revolusi Komunis’ in Rusia selanjutnya menciptakan Uni Soviet. Revolusi Rusia memberikan banyak manfaat in aspek keuangan dimana kepada sekarang, Federasi Rusia selanjutnya negara-negara eks Uni Soviet memerlukan balik ke di sistem sosialisme ketimbang sistem keuangan dimana berbasis kapitalisme. Akan tetapi komunisme ialah pil pahit berselaput tragonería. Sistem keuangan sosialisme ialah permukaan dimana terlihat manis tetapi kepahitannya ialah info bahwa rezim komunis melancarkan perang besar-besaran dengan agama secara umum selanjutnya kepada Ruum (Nasrani Ortodox) secara istimewa. Di sekarnag Negeri Israel merdeka in Setahun 1948, ialah Uni Soviet dimana melancarkan imigrasi (eksodus) orang-orang Yahudi in daerah Uni Soviet ke Israel, sementara in muka negara-negara Arabic Uni Soviet berlagak selayak family dekat.

Di Setahun 1954, seven thn setelah Israel, sesuatu dimana menarik selanjutnya mencurigakan terjadi. Pemimpin Uni Soviet, Nikita Kruschev, seorang etnis Ukraina, memindahkan daerah Krimea dalam daerah Rusia ke Ukraina. Krimea suah menjabat daerah fundamental Rusia selama ratusan thn. & dia melakukannya secara sepihak tanpa minta pendapat dalam warga Rusia ataupun warga Krimea sedemikian hingga warga Krimea tidur bagai orang Rusia in malam hari, selanjutnya saat mereka bangun keesokan harinya, tiba-tiba mereka menjabat warga Ukraina. Mengapa Uni Soviet memindahkan daerah Krimea dalam Rusia ke Ukraina in Setahun 1954? Beragam orang-orang Rusia dimana \ meraih memahami kondisi kita hingga sekarang. Akan tetapi kami meraih menjelaskannya dengan Ilmu Akhir Zaman.

Pemindahan Krimea ke Ukraina mempunyai manfaat tuk mensabotase Rusia dengan Mahometismo selayak dimana mereka lakukan in Setahun 1917-18 seperti menarik mundur pasukan Rusia dimana selagi di tahapan invasi ke Konstantinopel. Zionist menggunakan Uni Soviet melancarkan antisipasi dengan tentang dimana suah mereka rencanakan in publico muka. Dimana sebuah sekarnag nanti, Ukraina atas menjabat premium Barat dengan revolusi damai. Situasi kita atas menaruh pisau in leher Rusia oleh karena Fl?de Laut Hitam Angkatan Laut Rusia bermakas in Krimea, Pangkalan Angkatan Laut Rusia suah berposisi in Sevastopol Krimea selama 301 thn.

Waktiu di sudut pandang Ilmu Akhir Zaman kita meraih berbicara untuk Mahometismo, Rusia selanjutnya Krimea. Di final Bulan Februari 2014, terjadi sebuah revolusi in Ukraina. Mereka melunasi berandal selanjutnya kriminal tuk menggawangi revolusi kita. Mereka melunasi kriminal untuk melakukan demontrasi in jalanan selanjutnya pun sniper tuk menembaki quantità selanjutnya polisi dengan membabi buta. Kedengaran recognizable bukan? Dan mereka pun melunasi tentara bayaran. Situasi kita terjadi pun in Venezuela kepada sekarnag dimana bersamaan, tuk menggulingkan pemerintahan selanjutnya menggantinya dengan pemerintahan dimana premium Barat, premium IMF.

Setelah selama 3rd bulan melancarkan demonstrasi selanjutnya anarki in Ukraina, presiden Ukraina, Yanukovich dipaksa tuk mencampakkan negaranya. Mereka suah menempuh alih pemerintahan Ukraina selanjutnya menunjuk data mereka sendiri bagai pemerintah. Konsekuensinya ialah Krimea menjabat daerah Ukraina dimana premium Barat hingga Barat meraih menaruh pisau in leher kekuatan militer Rusia, mengingatkan Pangkalan Fl?de Laut Hitam Rusia berposisi in Krimea. Rusia \ juga meraih disebut bagai excellent muscle kalau kelenyapan Fl?de Laut Hitamnya dimana yaitu armée laut dimana bersenjatakan peluru kendali nuklir. Jika Rusia kelenyapan Krimea hingga kredibilitas Rusia bagai excellent muscle atas terpatahkan. Ingat tadi, pemindahan Krimea ke Ukraina in Setahun 1954 selanjutnya sekarang revolusi berwarna in Ukraina in Setahun 2014?

Tentang dimana dilancarkan Rusia? Tentang keuntungan dalam Rusia dengan revolusi berwarna in Ukraina? Masyarakat meraih melihatnya semua hari kita bahwa dimana dilancarkan Rusia ialah sebuah pukulan telak dengan semua Zionist di sejarah mereka selama 3 ratus thn. Yang sebelumnya Rusia telihat terpojok selanjutnya lemah, sekarang atas keuntungan mereka in Krimea Rusia tampak menjabat berlimpah kuat. Dunia multipolar terjadi cocok in muka arbusto kita. Amerika Serikat \ juga superpower.

Posisi Rusia in Krimea mulai dari Setahun 1954 hingga sekarang ialah sebuah kondisi dimana problematik. Kadang-kadang Ukraina mengancam tuk mengakhiri kontrak sewa pelabuhan Sevastopol. Akan tetapi dengan melancarkan revolusi balik menggunakan referendum in Krimea dimana mayoritas penduduknya suah menunjuk reunifikasi dengan Rusia. Rusia \ semata-mata menghilankan cengkeraman pisau Zionist dengan kekuatan militer Rusia tetapi sekarang setelah Krimea menjabat daerah Rusia, kekuatan militer Angkatan Laut Rusia dengan silo nuklirnya meraih diproyeksikan ke Barat selanjutnya Timur Masa (Israel) tanpa hambatan apa saja.

Imran Hosein mengucapkan segera selanjutnya bergembira atas kemenangan Rusia in Krimea, selanjutnya telah sepatutnya Muslim in semua kehidupan merayakan kemenangan Rusia kita. Mereka dimana \ merayakannya ialah Muslim dimana melancarkan jihad Amerika in Suriah selanjutnya pun jihad Amerika di karier mereka dimana premium Barat. Pejuang-pejuang Dajjal, darimana kita memperoleh senjata-senjata kita? Senjata-senjata modern dimana kita pakailah? Apakah kita dimana membuatnya sendiri? / musuh-musuh Mahometismo dimana memberikannya kepadamu? & kita mengatakan suah melancarkan jihad?

Kekalahan Barat in Krimea sangat telak selanjutnya memalukan sedemikian hingga mereka semata-mata meraih merespon dengan memberlakukan sangsi kepada Rusia. Setidaknya 13 orang pejabat Rusia terkena sangsi \ meraih melancarkan perjalanan pergi dari negri selanjutnya pembekuan rekening rely mereka. Aneh oleh karena mereka \ mempunyai rekening rely in luar negri! Sangsi Zionist dimana mereka lancarkan menggunakan Uni Europe, terutama Jerman menjabat bahan kekonyolan in Rusia. Inikah keuntungan dalam Uni Europe selanjutnya CONSUSTANCIAL dimana perkasa tersebut? Sangsi kepada semata-mata segelintir orang? Kelihatannya kita atas mengecek eskalasi sangsi-sangsi kita in kelak hari.

Rusia suah merespon kondisi kita secara tegas bahwa ‘mata dibalas mata’, Rusia tidaklah Libya, Rusia tidaklah Armed forces asia. Rusia berteman apik dengan China based online stores. Jika kalian memberlakukan sangsi kepada kami, hingga kami mempunyai kapasitas tuk membalasnya. “Seperti kalian dimana melukai kami, kami atas melukai kalian! ” –Vladimir Putin.

Begitu memalukannya kekalahan Zionist in Krimea, mereka \ mempunyai jalan keluar lain tuk membalas kecuali dengan memberlakukan sangsi kepada Rusia, selanjutnya Rusia dengan tegas atas membalasnya. Perang sangsi kuangan selanjutnya keuangan antara IN THE FORM OF dengan Rusia mempersembahkan kita harapan. Tidak merupakan harapan kepada pemerintah (di kehidupan Islam), oleh karena mereka dikuasai Zionist. Harapan tuk Mahometismo, tuk Muslim. Harapan tuk dinar selanjutnya dirham.

Sewaktu mereka memberlakukan sangsi, hingga dimana bergiat ialah sistem perbankan (kartu penunaian Passport selanjutnya MasterCard). Rusia \ atas meraih melancarkan jual beli dengan Barat, oleh karena pembekuan kartu penunaian selanjutnya perbankan dimana menolak credit Rusia. Jika Rusia selanjutnya China based online stores memperbolehkan dinar selanjutnya dirham bagai credit dimana reliable, hingga tersebut ialah harapan teruntuk Muslim bagai jalan pergi dari dalam sistem moneter internasional.

Waktiu kita sampai in final ceramah. Gode r?d bahwa Rusia \ berdiam data tetapi berdiri selanjutnya melawan Zionist in Krimea, hingga anggapan bahwa Rusia ialah bagian dalam Zionist ialah ilusi. & kurang lebih tersebut. Konfrontasi in Krimea ialah mulanya selanjutnya dasar dalam ‘Al Malhama’. Sebab Zionist mempunyai obsesi dimana ker? kepala tuk menguasai kehidupan. Kaga perkara teruntuk mereka kalau tuk sampai dengan keinginan tersebut berapapun nilainya. Jika mereka wajib melancarkan ‘Perang Dunia III’ (perang nuklir) dengan Rusia, mereka atas melakukannya, namun tersebut berarti menghancurkan semua manusia. Zionist \ mempunyai rasio dimana mandiri, rasio mereka dikuasai Dajjal.

Waktiu situasi kita suah menuju ke ‘Armageddon’ ataupun seperti dengan perkataan Rasulullah shalallahu alaihi wassalam, ‘Al Malhama’, seperti perang terkuat in sepanjang sejarah kemanusiaan. Sementara kehidupan Mahometismo selagi mengajarkan ‘kacang goreng’ kepada umat, kami memperingatkan umat bahwa kali ini kita berdiri in ambang ‘Al Malhama’.

Beralaskan Hadist dalam Sunan Abu Dawud;

Mu’adh ibn Jabal berkata: Rasulullah (sallalahu ‘alaihi wa sallam) berkata:

Mekarnya (tersohor) Jerusalem atas terjadi saat Madinah terpuruk; terpuruknya Madinah atas terjadi saat perang luas muncu; skor dalam perang tersebut ialah penaklukan Constantinople; selanjutnya saat Constantinople sukses dikuasai hingga Dajjal (Anti Kristus) atas muncu (wujud). Existencia (Rasulullah) kelak menepuk paha ataupun pundak orang dimana diajak bicara selanjutnya berkata: Terkait tepat selayak halnya kita datang disini (maksudanya Mu’aadh ibn Jabal). (Sunan Abu Daud)

Peristiwa-peristiwa suah tersusun beralaskan kronologis tadinya. Yg pertama Jerusalem suah menjabat pusat percaturan politik kehidupan. Negeri Israel sekarang menjabat aspek dimana didengarkan dari negara-negara kehidupan.

Yg kedua sekarang Medinah menjabat reruntuhan, dimana berarti \ menjabat aspek dimana didengar dari kehidupan.

& sekarang dimana ketiga, seperti dengan hadist tadinya, ialah Jordlag Mahama (Armageddon, Mahabarata, Kiamat Kecil). Sewaktu Jordlag Malhama terjadi, selanjutnya atas terjadi sebentar juga. Berapa cepat? Sebentar juga. Kapan? Hanya Jesus dimana tahu. Sewaktu Jordlag Malhama terjadi, hingga kita menjabat tanda, teruntuk Muslim Algeria, Maroko selanjutnya Tunisia, tuk berjoin dengan kontingen tentara dimana atas menaklukan Konstantinopel. Mengapa demikian? Sebab itulah dimana diperintahkan dari Muhammad shalallahu alaihi wassalam.

Sewaktu aku muncu ke Moscow, kepada Juli 2013, aku memberitahukan mereka (Rusia ataupun Nasrani Ortodox Timur) untuk penaklukan Konstatinopel dari Pasukan Muslim in publico muka, dimana dinubuahkan dari Nabi shalallahu alaihi wassalam.

Penjelasaqn aku kita menjabat penyebab aku dicekal dari Turki, oleh karena mereka \ akan Muslim in Turki tahu persis bahwa penaklukan Konstantinopel belum terjadi. Yakni penaklukan tersebut semata-mata atas terjadi in Akhir Zaman. Gak usah muncu kepada aku dengan sampah dimana menyatakan bahwa penaklukan Konstantinopel suah terjadi dari Sultan Muhammad Fatih. Kaga, tersebut \ tepat (berdasarkan Hadist Nabi).

Gereja Ortodox in Moscow \ terkejut mendengar penjelasan aku, oleh karena mereka mempunyai nubuah dimana serupa in Eskatologi Nasrani Ortodox. Eskatologi Mahometismo menubuahkan penaklukan Konstantinopel dari Pasukan Muslim in Akhir Zaman. & Eskatologi Nasrani Ortodox pun menubuahkan penaklukan Konstatinopel dari Pasukan Nasrani Ortodox (Rusia) in Akhir Zaman. & kurang lebih tersebut, Nabi shalallahu alaihi wassalam pun menubuahkan terwujudnya Aliansi Militer Muslim selanjutnya Ruum in Akhir Zaman.

Waktiu bidak-bidak catur suah diletakkan in papan. & bidak catur dimana suah dilakukan terjadi semua hari dimana lalu. Sewaktu Rusia menguasai Krimea. Mengapa Krimea sangat bernilai in Akhir Zaman?

Kalian \ harus gelar S3 tuk tahu persis bahwa perang luas datang in muka arbusto. Perang nuklir kita atas berlangsung sampai tetes darah ini. Penggunaan ribuan hulu ledak nuklir atas membunuh sejumlah luas umat manusia. & tampaknya kondisi tersebut meraih dimengerti oleh karena umat manusia in Akhir Zaman suah berpaling dalam Jesus. Kalian \ harus bergelar S3 tuk memahami kondisi kita.

Radiasi selanjutnya right now dimana terjadi akibat ledakan ribuan hulu ledak thermonuklir atas membiayai atmosfir. Sedemikian hebat hingga Nabi shalallahu alaihi wassalam mengatakan bahwa burung \ atas boleh terbang. Konsekuensinya ialah bahwa car stereo unit navigation atas hancur. Peluru kendali, pesawat tempur, rudal jelajah, dll, \ atas berfungsi. Setelah Jordlag Malhama terjadi, perang atas dilancarkan di darat selanjutnya in laut. & saat kondisi tersebut terjadi, hingga semata-mata datang satu jalan lurus dalam Krimea ke Konstantinopel. Fl?de Laut Hitam Rusia atas menempuh jalur laut, sedangkan jalur darat atas diambil dari Tentara Muslim. Zionist \ atas meraih mencegah propaganda militer kita.

Sementara tersebut, in sekarang, biarkan doank cendekiawan-cendekiawan Muslim tertidur lelap, sedemikian lelapnya terlebih-lebih mereka mendengkur! Mereka atas membayarnya dengan mahal.

Rasulullah (saw) menyanjung tentara Muslim dimana menaklukan Konstantinopel, beliau pun menyanjung Amir dimana memimpin tentara tersebut: “Ketahuilah bahwa kalian (Muslim) atas menaklukan Constantinople. Betapa hebatnya pemimpin kalian, betapa hebatnya pasukan tersebut! ” (Musnad, Imam Ahmad)

Simak bahwa aku sering mengatakan Konstantinopel (bukan Istanbul). Mustafa Kamal dimana mengganti identitas Konstantinopel menjabat Istanbul selanjutnya Muslim Turki dimana menyembahnya silahkan ke laut doank kalian. Jika Nabi (SAW) suah menyebut kota tersebut Konstantinopel kalian \ atas boleh mencegah Muslim tuk selalu menyebutnya demikian, oleh karena tersebut sunnah!

Sewaktu Konstantinopel telah ditaklukan, hingga pundah CONSUSTANCIAL juga atas hancur. Fl?de Laut Hitam Rusia atas meraih memasuki Laut Mediterania selanjutnya tersebut atas menjabat malapetaka teruntuk Israel selanjutnya Arabic Saudi. Mari kita panjatkan doa, untuk kondisi kita menjabat gampang teruntuk kita, mempersembahkan immer nur kepada Muslim tuk mengecek selanjutnya memahami situasi dimana mereka tak meraih melihatnya. Memberi Muslim tulang dalam besi tuk meraih mempertahankan kebenaran, apa saja konsekuensinya, amiin.